Sabtu, 13 Juli 2013

Inilah Surat Putus Cinta Terbaik Di Dunia



Inilah Surat Putus Cinta Terbaik Di Dunia
Menyatakan cinta adalah salah satu hal paling sulit untuk dilakukan, namun menyatakan berakhirnya sebuah kisah cinta ternyata lebih sulit lagi untuk dilakukan. Banyak orang yang tidak tahu harus bagaimana mengungkapkan keinginan mereka untuk mengakhiri hubungan kepada pasangannya. Bagi beberapa orang media surat, atau lewat text servis seperti sms, kemudian menjadi pilihan untuk mengungkapkan keinginan tersebut. Sebuah foto surat pernyataan putus cinta dari seorang wanita yang diunggah ke internet telah berhasil menyedot perhatian begitu banyak pengguna internet dan mendapat julukan sebagai surat putus cinta terbaik didunia.
Foto surat itu diunggah ke situs Imgur.com sekitar sebulan yang lalu dan langsung menarik perhatian banyak pengunjung. Hanya dalam beberapa hari foto tersebut telah dilihat oleh jutaan orang dan dishare hingga berkali-kali. Walau belum dapat dipastikan apakah surat ini benar-benar nyata, dibuat dan dikirimkan sebagai sebuah surat pernyataan putus hubungan, namun keberadaan surat ini telah menjadi sebuah panduan yang sangat layak untuk digunakan sebagai referensi untuk membuat sebuah surat pernyataan putus cinta karena surat ini mampu menunjukkan bagaimana cara bijaksana sekaligus kejam untuk membalas kekasih yang telah berselingkuh.
Dalam surat ini, sang wanita pengirim surat menceritakan bahwa Ia telah mengetahui kekasihnya telah berselingkuh dengan Kelsi. Sebagai hadiah perpisahan Ia telah menyiapkan sebuah permainan teka-teki bagi kekasihnya tersebut. Ia telah meletakkan barang-barang milik sang kekasih di berbagai tempat dan memberikan petunjuk dimana sang kekasih bisa menemukan barang-barang tersebut. Salah satu bagian yang paling menarik perhatian dari surat ini adalah saat sang wanita menyatakan bahwa sang kekasih bisa menemukan barang-barang lain, termasuk foto-foto kebersamaan mereka, dirumah Kelsi. Untuk membaca secara keseluruhan isi dari surat tersebut silahkan lihat pada gambar dibawah ini.
Inilah Surat Putus Cinta Terbaik Di Dunia

Sumber: http://tobeeinspired.blogspot.com/2013/07/inilah-surat-putus-cinta-terbaik-di.html#ixzz2YvxpHXFL

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita