Kamis, 10 Oktober 2013

Album Baru, Delon Daur Ulang Lagu Zaskia Gotik

Album Baru, Delon Daur Ulang Lagu Zaskia Gotik

Album Baru, Delon Daur Ulang Lagu Zaskia Gotik
Delon, Yeslin - Zaskia @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah lima tahun vakum mengeluarkan album, akhirnya Delon kembali merilis album teranyarnya bertitel RAHASIAKU. Album ini merupakan album ketiga setelah BAHAGIAKU (2004) dan PERASAANKU (2008).Dan yang unik, ada lagu Zaskia 'Gotik' Shinta yang dinyanyikan ulang olehnya. Lagu itu berjudul Ajari Aku Tuhan. Aransemen pun dibuat berbeda dari versi asli.
"Daur ulang lagu dia (Zaskia), dia bawain lagu dangdut versi dia, aku bawainnya pop. Beda aransemen musik," kata Delon di KFC Kemang, Jakarta Selatan (10/10).
Mengenai lagu, Delon mengatakan bahwa lirik Ajari Aku Tuhan sangat mengena di hatinya. Karenanya, jebolan ajang Indonesian Idol ini merasa percaya diri.
"Ajari Aku Tuhan bagus, setiap orang alami, Zaskia saja alami, bagus daur ulang dengan versi berbeda," tuturnya.
Selain Ajari Aku Tuhan, album ini juga memuat beberapa lagu seperti Kubuktikan Cinta, Dunia Tanpamu, Melawan Takdir, Aku Tak Bisa Bohong, Hanya Dirimu, Ku Kecewa, Rahasiaku, dan Negeri di Awan.
Selain itu juga ada nomor duet Delon dengan Wali di lagu Cari Jodoh, dan bersama istri, Yeslin Wang dalam lagu Sejauh Apapun.
sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/album-baru-delon-daur-ulang-lagu-zaskia-gotik-1465ff.html

2 komentar:

  • GST Training says:
    2 Agustus 2017 pukul 15.43

    Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

  • Buy Contact Lenses says:
    3 Agustus 2017 pukul 18.19

    Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita