Minggu, 06 Oktober 2013

Pria Ini Digaji untuk Tiduri PSK!

Pria Ini Digaji untuk Tiduri PSK!




Jaime Rascone memiliki pekerjaan tidak biasa yang sangat jarang ditemui. Pria yang dulu sempat bekerja sebagai DJ itu kini menggeluti profesi sebagai prostitute-tester yang bertugas mengecek "kelayakan" para PSK.

Lantas, apa yang harus dilakukan Jaime untuk menentukan "kelayakan" para pekerja seks komersial itu? Jaime yang dikenal sebagai perayu ulung di Chile itu menjalankan tugasnya dengan meniduri para PSK.

Jaime kini bekerja sebagai quality control di sebuah rumah bordil di kotanya. Profesi unik ini pertama kali ditawarkan oleh Madam Fiorella, salah satu temannya yang menjadi mucikari di Santiago. Ia kemudian ditawari untuk bekerja pada Fiorella, yang saat itu sedang membutuhkan orang yang dapat melakukan "wawancara" akhir dalam proses perekrutan para PSK. Sayangnya, tidak ada sumber yang menyebutkan berapa upah yang diberikan rumah bordil tempatnya bekerja kepada Jaime.

Sebagaimana dilansir guanabee.com, gadis yang tertarik untuk bekerja sebagai pelacur kelas VIP di rumah bordil Fiorella diwajibkan menjalani serangkaian tes, antara lain wawancara, tes psikologi, dan sesi foto.

Para pelamar yang sudah mendaftar dan mengikuti tes lalu diseleksi secara ketat. Sampai kemudian, Fiorella memilih enam orang dari mereka. Setelah melalui proses itu, Jaime menunaikan tugasnya dengan meniduri satu per satu wanita cantik itu. Hal itu dilakukannya untuk melakukan uji kelayakan terhadap masing-masing pelamar. Hasil catatannya lantas diserahkan kepada Madam Fiorella.

Jaime umumnya mencatat beberapa hal penting seperti: bagaimana cara si gadis memindahkan pinggulnya saat bercinta, apakah erangan yang dikeluarkannya sudah cukup bagus atau tidak, dan masih banyak lagi. Catatan dari Jaime menjadi tolok ukur yang menentukan apakah para pelamar itu lolos tes atau tidak.
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/10/pria-ini-digaji-untuk-tiduri-psk.html

2 komentar:

  • rahayu ningsih says:
    9 Oktober 2013 pukul 10.14

    Yang iklan diatas, minat asalkan lewat REKENING BERSAMA.

    Oke>|?!?

  • Unknown says:
    9 Oktober 2013 pukul 17.05

    Rahayu Ningsih : Maksudnya Gan,,,

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita