Minggu, 06 Oktober 2013

Posisi Bercinta Tentukan Kehamilan Wanita

Posisi Bercinta Tentukan Kehamilan Wanita\\

 
 Kehadiran buah hati menjadi dambaan utama para pasangan yang baru menikah. Sayang, tak ada yang bisa meramalkan kapan anugerah itu akan datang. Ada pasangan yang sampai bertahun-tahun belum dikaruniai momongan.
Kini, ada trik yang bisa digunakan agar pasangan agar bisa cepat menggendong anak. Sederhana: aturlah posisi bercinta. Mengutip laman Times of India, posisi bercinta menentukan kehamilan. Ada beberapa posisi yang bisa membuat pasangan cepat memiliki anak.
Kuncinya mudah, sperma pria harus disimpan sedekat mungkin dengan leher rahim wanita. Pasalnya, itu memengaruhi rentang kehidupan sel telur dan sperma. Setelah indung telur dilepaskan, ia akan berjalan ke bawah tuba falopi rahim. Biasanya itu hanya bertahan selama 24 jam.
Jika sperma diletakkan sedekat mungkin dengan telur, keduanya akan bertemu sebelum sel telur itu luntur menjadi menstruasi. Posisi bercinta dapat membuat sel telur dan sperma bertemu dalam waktu singkat.
Jika pasangan ingin segera memiliki momongan, perhatikan tips bercinta berikut.
- Hindari posisi yang tidak membuat leher rahim berdekatan dengan sperma. Biasanya, itu terjadi jika posisi bercinta melawan gravitasi. Misalnya, bercinta dengan posisi berdiri atau woman on top.
- Posisi terbaik adalah man on top atau misionaris, karena memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga sperma bisa mencapai jarak terdekat menuju leher rahim.
- Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa agar sperma dapat tersimpan di dalamnya sehingga memberikan cukup waktu untuk berenang ke leher rahim. Salah satu caranya, mengangkat pinggul dan menyangganya dengan bantal.
- Posisi bercinta bersebelahan dalam kondisi terlentang juga memungkinkan sperma mencapai leher rahim lebih dekat.
- Orgasme berhubungan erat dengan pembuahan. Menurut sebuah studi, orgasme yang dialami wanita saat bercinta menyebabkan kontraksi yang mampu mendorong sperma memasuki leher rahim lebih dalam. (kd)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/449295-posisi-bercinta-tentukan-kehamilan-wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita