Minggu, 06 Oktober 2013

Profil Si Cantik Velove Vexia

Profil Si Cantik Velove Vexia


Selebriti muda yang juga tergolong sebagai seelebriti pendatang baru dalam ranah industri hiburan tanah air, yang bernama lengkap Velove Vexia Kaligis, atau yang lebih dikenal dengan nama Velove Vexia, tentunya bukanlah sosok selebriti cantik yang tergolong asing dimata seluruh kalangan masyarakat dalam enegri. Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini, paras cantik yang dimiliki oleh mantan kekasih dari aktor muda Raffi Ahmad tersebut, sudah cukup sering wara-wiri dalam beberapa judul film sinetron dan juga layar lebar. Bahkan, paras cantik dari wanita kelahiran 13 Maret 1990 tersebut, pun cukup sering terlihat membintangi beberapa judul film FTV.
Velove Vexia mengawali pijakan pertamanya dalam kancah industri hiburan tanah air melalui perannya dalam film sinetron yang berjudul ‘Olivia’ pada tahun 2007. Melalui perannya yang berhasil membawakan dua karakter sekaligus yaitu ‘Olivia’ dan’Ruben’ dalam sinteron tersebut, putri tercinta dari salah seorang penasehat hukum ternama di tahan air, O.C. Kaligis, pun mulai menjadi dikenal diseluruh pecinta industri hiburan tanah air. Bahkan, dari film tersebut dirinya pun mulai semakin banyak mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Tidak hanya itu, kehadiran Velove dalam sinteron yang berjudul ‘Olivia’, juga sempat menenggelamkan salah satu film sinetron ‘Intan’, yang sebelumnya sempat populer.
Seperti yang terjadi pada selebriti lainnya, Velove pun tak pernah surut dari terpaan gosip. Salah satunya adalah ketika dirinya membintangi sinetron ‘Olivia’. Dalam film yang ia bintangi bersama Raffi Ahmad, dirinya sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisah asmara yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih, kala itu. Bahkan, keduanya pun sempat terlihat beberapa kali jalan bersama untuk menghadiri sebuah acara. Tidak hanya Raffi, ia juga sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Bayu Biru.

Film layar lebar

  • Cewek Gokil (2011)
  • Mika (2013)

Film sinetron

  • Olivia
  • Phobia 17
  • Timur Cinta
  • Khanza
  • Seindah Senyum Winona
  • Asmara

sumber : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-si-cantik-velove-vexia/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita