Minggu, 06 Oktober 2013

Pinkan Mambo Sudah Menikah Lagi


Pinkan Mambo Sudah Menikah Lagi - Jakarta, Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Mantan vokalis Ratu ini mengaku telah menikah dengan seorang pria asal Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Pinkan mengatakan jika pernikahannya itu dilakukan sebulan lalu di Negeri Paman Sam tersebut.

"Me and my new husband, we married in Los Angeles 1 bulan lalu. Mohon doa restu ya dari semua buat kami," kicau Pinkan Mambo di Twitter melalui akunnya @pinkanmambopm, Sabtu (5/10/2013).

Selain mengabarkan berita pernikahan dirinya, Pinkan juga memamerkan foto mesranya dengan sang suami. Di situ, Pinkan duduk bersebelahan dengan pria berkacamata. Keduanya kompak memakai pakaian berwarna hitam, wajah Pinkan menempel di pipi kiri sang suami sambil mengisyaratkan tanda mencium.

Perjalanan cinta Pinkan memang penuh lika-liku. Pada tahun 2004 dirinya pernah gagal menikah dengan Mayzal Reza, kala itu Pinkan diketahui hamil dengan laki-laki lain. Pelantun lagu Cintaku Dimutilasi ini melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel pada 28 Januari 2005.

Kemudian Pinkan akhirnya menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka dikaruniai seorang anak, Michelle Ashley Rezya pada April 2006. Namun lagi-lagi, pernikahan Pinkan tak berlangsung lama, pada 14 Oktober 2009 dirinya resmi bercerai dengan Sandy Sanjaya.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/10/pinkan-mambo-sudah-menikah-lagi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita