Minggu, 06 Oktober 2013

Aneh, Menteri Besuk Anak Dhani tapi Tak Jenguk Korban

Aneh, Menteri Besuk Anak Dhani tapi Tak Jenguk Korban

 Muhaimin Iskandar (Foto: Okezone)

 Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, mengaku aneh dengan sikap dua menteri yang menjenguk putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Menurut Martin, hal itu kurang etis, pasalnya jumlah korban akibat kecelakaan tersebut lebih banyak. Seharusnya, saran Martin, para menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu datang menjenguk keluarga korban untuk
memberikan motivasi, bukan justru menjenguk AQJ yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan itu.

"Ini kan sudah terbalik-terbalik. Ada yang salah dari cara-cara berpikir kita, aneh itu. Mungkin karena enggak ada kamera di rumah sakit tempat korbannya. Saya lihat di televisi, di rumah sakit tempat anak Ahmad Dhani dirawat banyak kamera. Berbondong-bondong menteri datang, tapi rumah sakit yang ada korbannya tidak ada yang datang," kata Martin di DPR, Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Martin curiga, kedatangan para menteri itu bukan murni ketulusan terhadap AQJ, melainkan hanya mencari popularitas semata. Sebab, di rumah sakit tempat AQJ dirawat banyak kamera pewarta yang mengintai.

"Jadi bukan ketulusan yang menunjukkan simpati, tapi mau supaya dia diliput," ujar Martin.

Seperti diketahui, dua Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II menyempatkan diri menjenguk AQJ yang dirawat di RS Pondok Indah. Dua menteri itu adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Desa Tertinggal Helmi Faisal Zaini.

Ahmad Dhani disebut-sebut dekat dengan dua menteri dari PKB ini. Sebab, Dhani pernah tampil dalam acara kampanye pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Khofifah-Herman S.

Sedangkan untuk kasus kecelakaannya, anak ketiga Ahmad Dhani itu ditetapkan menjadi tersangka lantaran terlibat kecelakaan yang menewaskan enam orang. AQJ dijerat pasal 310 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

 

sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita