Rabu, 09 Oktober 2013

Pisah dari Van der Vaart, WAGs Ini Terus Pamer Tubuh Seksi

Pisah dari Van der Vaart, WAGs Ini Terus Pamer Tubuh Seksi

 

 Sejak bercerai dengan gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart; Sylvie Meis terus menikmati kehidupannya. Yang terbaru, model asal Belanda itu menikmati liburan di pantai Miami, Amerika Serikat, Senin 7 Oktober 2013.

Sylvie menghabiskan waktu di pantai Miami menggunakan bikini two pieces bermotif rajutan. Seperti dilansir Daily Mail, dengan rambut pirang dan kulit coklat, model 35 tahun itu menjadi sorotan utama pengunjung pantai.

Istri Rafael van der Vaart, Sylvie

Sejak cerai dari Van der Vaart pada Januari 2013, Sylvie kemudian menjalin hubungan dengan pengusaha asal Prancis, Guillaume Zarka, sejak April 2013. Namun, untuk liburan di pantai Miami kali ini, Sylvie menghabiskan waktu bersama putranya, Damian Rafael.

Sylvie dan Damian terlihat akrab di pantai sambil bermain pasir dan bola voli. Damian merupakan putra Sylvie hasil hubungannya dengan Van der Vaart yang lahir pada 28 Mei 2006.

mantan istri van der vaart, Sylvie Meis

Pantai memang menjadi salah satu tempat liburan favorit Sylvie. Pada 2 pekan lalu, model yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2003 itu, tertangkap kamera sedang liburan di pantai St Tropez. Ketika itu, Sylvie terlihat seksi menggunakan bikini berwarna hitam.

Sylvie van der Vaart di premiere Skyfall

Sylvie memutuskan bercerai dengan Van der Vaart setelah mengetahui gelandang Hamburg SV itu selingkuh. Van der Vaart saat ini menjalin hubungan dengan Sabia Boulahrouz, yang merupakan istri dari bek Khalid Boulahrouz. Uniknya, Sabia juga teman dekat Sylvie. (one)

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/450120-pisah-dari-van-der-vaart--wags-ini-terus-pamer-tubuh-seksi

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita