Minggu, 06 Oktober 2013

Foto Bugil Olga Kurylenko

Foto Bugil Olga Kurylenko

Foto Bugil Olga Kurylenko oleh SegiEmpatSeperti sudah menjadi satu bagian dari seorang selebriti, dimana seorang selebriti berpose dengan cukup nakal didepan lensa kamera. Bahkan, hampir semua selebriti internasional yang memiliki sejumlah foto-foto nakal mereka, baik itu sebagai sampul majalah atau pun dalam sebuah adegan dari film yang mereka bintangi. Salah satunya adalah selebriti yang berasal daru Ukraina yang memiliki kewarganegaraan Perancis, Olga Kurylenko. Pasalny, saat ini tak sedikit pose-pose menantang dari bintang film ‘HITMAN”, dan juga ‘Quantum of Solace’, tersebut baik posenya sebagai seorang model maupun dalam adegan yang ia perankan dalam sebuah film.
Foto Telanjang Olga Kurylenko oleh SegiEmpatFoto bugil Olga Kurylenko saat ini memang sudah cukup banyak tersebar didunia maya. Bahkan, foto-foto ‘Hot’ dari selebriti cantik yang juga merupakan salah seorang super model, yang juga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan aktor ternama Hollywood, Tom Cruise, tidak sulit ditemukan disalah satu situs terbesar didunia. Tidak hanya itu, foto-foto berani dari selebriti cantik yang ikut membintangi film ‘OBLIVION’ bersama Tom Cruise tersebut, juga sempat menjadi sebuah kehebohan pada saat dirinya pertama kali menapaki industri perfileman Hollywood pada tahun 2007 yang lalu.
Foto Hot Olga Kurylenko oleh SegiEmpatFoto-foto Hot tersebut terlihat pada saat Olga berperan sebagai Nika Boronina dalam film ‘Hitman’, yang ia bintangi bersama Timothy Olyphant pada tahun 2007. Dalam film tersebut Olga terlihat dengan berani memperagakan sebuah adegan bercinta dengan lawan mainnya. Hal tersebut pun menjadi sebuah bahan pembicaraan yang ramai di seluruh kalangan masyarakat internasional. Namun, hal tersebut pun bukanlah sebuah hal yang baru bagi dirinya. Pasalnya, sebagai seorang super model dirinya pun sudah cukup sering berpose dengan berani. Bahkan, pada beberapa film berikutnya ia kembali dengan berani untuk mengekspose bentuk tubuhnya, seperti dalam film ‘Quantum of Solace’, dan juga dalam film ‘Magic City’ pada tahun 2012 yang lalu.
Untuk tahu lebih banyak mengenai selebriti cantik tersebut silahkan klik link dibawah ini

sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-olga-kurylenko/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita