Selasa, 08 Oktober 2013

Febby Karina Diteror Olga Syahputra?

Febby Karina Diteror Olga Syahputra?

Foto Olga Syahputra oleh SegiEmpatSaat ini salah seorang komedian ternama dalam ranah hiburan tanah air, tengah terlibat dengan masalah hukum, dengan dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya, aksi candaannya pada salah satu acara komedi yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta tanah air, dianggap dengan serius oleh Febby Karina. Febby Karina atau yang akrab disapa dr.Karin merasa tidak terima dengan candaan Olga yang menyebutkan dirinya adalah merupakan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga dari salah satu tim kreatif distasiun televisi swasta, langsung melaporkan tindakan Olga ke pihak kepolisian.
Saat ini pihak kepolisian memang tengah mendalami kasus hukum yang menimpa sahabat dari aktor muda Raffi Ahmad, Olga Syahputra. Bahkan, pihak kepolisian pun baru-baru ini juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk Olga, untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Namun, sebuah kabar baru muncul dipermukaan. Kabarnya Olga telah melakukan aksi terror terhadap dr.Karin agar permasalahan yang terjadi diantara keduanya tak berujung dengan penjatuhan sanksi pidana terhadap Olga. Pasalnya, saat ini Olga terancam akan terkena sanksi pidana yang cukup berat terkait tindakannya yang dianggap telah melecehkan nama baik dr. Karin.
Hal tersebut diungkapkan oleh penasehat hukum Febby Karina, Malik Bawazier. Menurut suami dari salah seorang aktris senior tanah air Cut Keke tersebut, setelah kliennya melaporkan tindakan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Olga, kliennya justru tidak mendapat respect dari Olga. Bahkan, ia sering mendapat aksi-aksi yang tidak simpatik dari Olga. Tidak hanya itu, kliennya tersebut juga sempat mendapat aksi teror secara fisik dari komedian dan juga presenter tersebut, agar kliennya mencabut tuntutan hukum yang telah diajukan pada pihak kepolisian.

sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/febby-karina-diteror-olga-syahputra/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita