Minggu, 06 Oktober 2013

Pacar Ronaldo yang Cantik ini Malah Cuek Saat Ronaldo Cetak Gol

Pacar Ronaldo yang Cantik ini Malah Cuek Saat Ronaldo Cetak Gol

Kehadiran seorang Irina Shayk di Stadion Bernabeu saat laga antara Real Madrid kontra Copenhagen, Rabu malam (2/10/2013) tentunya memiliki mantra tersendiri bagi Cristiano Ronaldo.


Kapten asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol kemenangan bagi Madrid dalam pertandingan itu. Gol tersebut sekaligus membuat dirinya sudah menciptakan 100 gol di ajang Liga Champions.

Gol pertamanya di ajang Liga Champions tercipta saat membela Manchester United. Saat itu MU menghempaskan Debreceni pada musim 2003/04. Ronaldo cetak gol tentu sudah sering terdengar.

Di samping catatan rekor Ronaldo yang berhasil ditorehkannya, ada cerita lain menghiasi laga tersebut. Apa itu?

Kekasih bisa dibilang calon istri Ronaldo, Irina Shayk 'cuek' atau acuh saja saat Ronaldo mencetak gol. Irina tampil sederhana ketika datang ke Bernabeu. Model yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat, itu menggunakan sweater berwarna oranye dan rok mini putih.

Seperti yang diwartakan Daily Mail pada Jumat (5/10/2013), wanita berusia 27 tahun cuek sambil sibuk bermain dengan handphone miliknya ketika Ronaldo bermain bersama skuat El Real.

Bahkan, ketika pemain yang berjuluk CR7 itu mencetak gol, Irina hanya memasang muka datar dan tak terlalu bergembira seperti pacar atau istri pemain sepakbola lain saat pujaan hatinya mencetak gol.

Ronaldo dan Irina telah menjalin hubungan sejak tahun 2010, setelah keduanya bertemu di sesi pemotretan untuk sebuah produk fashion, Armani Exchange. (Def)
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/10/pacar-ronaldo-yang-cantik-ini-malah.html


0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita