Rabu, 09 Oktober 2013

Kasus Perselingkuhan Daus Mini Rekayasa?

 Istri Daus Mini, Yunita Lestari mengakui ada rekayasa dalam kasus suaminya yang diduga selingkuh dengan penyanyi, Merry Amril. Ia mengatakan, dalam seminggu terakhir ini ia melakukan banyak talkshow di beberapa stasiun televisi dan diberikan skrip.

"Rekayasa panggung ini akhir-akhir ini semingguan ini lah. Setiap kita nongol di tivi, udah mau yang udah deh, sebenarnya udah nggak mau preskon kalau nggak preskon gini nggak bisa duduk hati ke hati ketemunya di lokasi dikasih skrip udah kita pulang," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2013.

"Ya udah deh kalau kaya gini harus preskon lah biar clear. Biar besok-besok orang itu udah nggak ada yang omongin jeleknya Mbak Merry karena aku sendiri sudah itu semua cuma salah paham," katanya.

Yunita melanjutkan, saat tampil di depan televisi ia mengikuti skrip yang disediakan oleh pihak produksi.

"Itu skrip, kita profesional ajah kalau lagi live. Sebenarnya aku disuruh marah-marah itu nggak mau yah, aku disuruh marah-marah nggak mau tapi dibilang ayo donk tunjukin aktingnya biar ratting-nya bagus dan kita nurutin," ujarnya.

Kasus selingkuh komedian Daus Mini merebak ketika Yunita melihat handphone suaminya yang sedang berkirim pesan dengan wanita lain bernama Merry Amril. Kabarnya kasus ini hanya untuk menaikkan nama Merry, mereka pun mendapat untung dengan dibayar sebanyak Rp70juta.

Yunita juga Daus pun kompak membantah hal tersebut. Mereka mengatakan kasus ini hanya kesalahpahaman dan kecemburuan Yunita saja.

"Sekarang gini masyarakat terserahlah yah mau menilai ini settingan atau nggak. Yang settingan dibilang settingan yang nggak settingan dibilang settingan udah biasa, terserah masyarakat menilai seperti apa," ujarnya.

"Kalau ini settingan aku mati, kalau ini nggak settingan kalian yang mati berani nggak? Kalau kalian berani aku mau,"  katanya menantang. 
 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/450128-kasus-perselingkuhan-daus-mini-rekayasa-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita