Sabtu, 05 Oktober 2013

Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

kekasih selingkuh oleh Asmara SegiEmpatSaat tahu bahwa kekasih Anda mengkhianati Anda, pasti Anda akan merasa sangat kesal, emosi dan marah. Saat mengetahui hal seperti ini, beberapa orang wanita mungkin akan mencari cara untuk memperbaiki hubungan mereka dan ternyata hal ini salah.
Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat tahu kekasih berkhianat :
Bertindak Bak Detektif
Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan jatuh juga. Demikian pula dengan pria yang selingkuh, tanpa Anda harus bersusah payah untuk mencari bukti pun dia akan tetap ketahuan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran Anda jika ingin mencari tahu pengkhianatan kekasih Anda. Karena hal tersebut justru akan membuat Anda semakin emosi.
Penyebab pria melakukan hal tersebut adalah karena dia memang pengkhianat. Dia tidak akan merasa bersalah saat menggoda wanita yang disukainya. Oleh karena itu, hentikan untuk mencari tahu lebih jauh tentang hubungan mereka.
Melimpahkan Kekesalan pada Selingkuhannya
Wanita lain yang telah menjadi selingkuhan kekasih Anda memang memiliki kesalahan. Tetapi Anda tidak bisa sepenuhnya melimpahkan kekesalan Anda kepadanya karena bukan wanita itu yang berjanji pada Anda untuk jujur, tidak berkhianat dan memegang komitmen. Jadi, bukan cara yang tepat untuk melabraknya. Terlebih lagi jika Anda tidak mengenalnya.
Berusaha Untuk Mengubahnya
Salah satu kesalahan yang dilakukan seorang wanita ketika mendapati kekasihnya selingkuh adalah usahanya untuk mengubahnya. Ketahuilah bahwa pengkhianat tetaplah pengkhianat, hal tersebut tidak akan berubah meski dia telah berjanji dan Anda telah berusaha untuk mengubahnya. Ketika Anda mendapatinya berkhianat, sebaiknya Anda mulai mencoba untuk melupakannya karena semua kesalahan terdapat pada kekasih Anda dan bukan kepada Anda.
Tidak Membenarkan Perbuatannya
Seseorang yang melakukan pengkhianatan berarti orang tersebut tidak bisa menjaga kepercayaan dan kesetiaan. Jangan pernah merasa bahwa dia melakukan hal tersebut karena Anda tidak memberinya kebahagiaan atau dia sedang bosan sehingga dia mencari hal tersebut kepada wanita lain. Hal tersebut berarti Anda membenarkan perbuatannya dan hal tersebut adalah sebuah kesalahan besar. Ingatlah bahwa Anda harus mendapatkan kebahagiaan seutuhnya tanpa harus mencoba menerimanya apa adanya dan menyiksa perasaan Anda.
sumber " http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/yang-tidak-boleh-anda-lakukan-saat-tahu-kekasih-selingkuh/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita