Kamis, 03 Oktober 2013

Gitar Bisa Merebut Hati Wanita

Gitar Bisa Merebut Hati Wanita

pesona gitar oleh Asmara SegiEmpatMungkin sebagian besar pria berpikir bahwa uang, ponsel, mobil, rumah ataupun hadiah yang mahal bisa membuat seorang wanita bertekuk lutut pada pria. Tetapi sebuah riset telah membantah hal tersebut. Penelitian yang dilakukan oleh Lovestruck.com mengungkapkan bahwa para gadis ternyata lebih menyukai pria bergitar. Pria yang bisa memainkan gitar memiliki aura yang berbeda, aura inilah yang membuat mereka terlihat lebih menarik daripada pria yang memiliki kelebihan dalam hal fisik, pekerjaan dan gaji. Jadi bagi Anda seorang pemusik, hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Anda.
Riset yang dilakukan di Prancis ini menggunakan metode seorang pria diminta untuk memikat hati 300 orang wanita dengan menggunakan sebuah gitar. Rentang usia wanita yang akan dipikat adalah 20 hingga 30 tahunan. Hasil yang didapatkan cukup mengejutkan, sebanyak 31 persen dari wanita tersebut memberikan nomor telepon kepada pria tersebut.
Setelah itu, pria tersebut kembali diminta untuk memikat hati semua wanita tersebut tetapi kali ini tanpa menggunakan gitar. Dan ternyata hasilnya mengecewakan, hanya 14 persen dari wanita tersebut yang memberikan nomor teleponnya.
\Penelitian serupa dilakukan terhadap 100 orang wanita yang berada di Israel. Hampir 50 persen dari wanita tersebut mengirimkan pesan yang berisi “aku suka fotomu” pada pria yang menampilkan fotonya dengan menggunakan gitar. Sedangkan untuk foto pria yang tidak bersama gitar, hanya 10 persen wanita yang meninggalkan komentar.
Seperti yang dikutip dari Female First, seorang ahli hubungan yang bernama Hayley Quinn menuturkan “aku sering membantu para pria untuk mengembangkan kemampuannya memikat wanita. Dan hasilnya, pria yang punya hobi dan tertarik akan sesuatu justru lebih menarik di mata wanita. Terima kasih kepada pria seperti John Mayer, gitar masih jadi simbol seorang pria yang sensual, kreatif dan dicintai para wanita.”
Sebanyak 62 persen dari anggota situs Lovestruck mengatakan seorang pria yang bisa memainkan sebuah gitar akan terlihat jauh lebih atraktif daripada seorang pria yang tidak memiliki kemampuan memainkan alat musik. Sebanyak 46 persen wanita memberi gambaran bahwa seorang pria yang bisa memainkan gitar adalah orang yang kreatif dan sangat menjiwai sesuatu, sehingga mereka bisa mendapatkan nilai tertinggi dalam hubungan asmara.
Tertarik Untuk Mencoba?
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/gitar-bisa-merebut-hati-wanita/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita