Kamis, 19 September 2013

6 Bagian Tubuh Ini Paling Di Sukai Wanita Jika Di Cium -

6 Bagian Tubuh Ini Paling Di Sukai Wanita Jika Di Cium - Jika biasanya Anda hanya menyentuh bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita untuk menghasilkan sebuah rangsangan dengan tangan, kini saatnya untuk menggunakan bibir Anda guna mendaratkan ciuman di titik-titik yang menjadi dambaan wanita, namun seringkali diabaikan oleh pria. Dan inilah bagian tubuh sensitif yang pas untuk Anda mendaratkan ciuman pada pasangan selain bibirnya. Tahukah Anda bahwa bibir Anda adalah salah satu senjata ampuh yang dapat digunakan untuk memuaskan pasangan saat sedang berhubungan seks dengannya? 
1. Telinga
Telinga bisa menjadi salah satu bagian sensitif untuk memacu gairah wanita, namun sayangnya justru sering diabaikan oleh kaum pria. Gunakan bibir dan mulut Anda untuk mengulum dan menggigit mesra daun telinganya. Dan si dia akan mendapatkan sensasi tak terkira hingga membangunkan bulu-bulu halus di sekitar lehernya.

2. Leher Belakang
Ciuman pada leher belakang sangat berguna untuk membangun suasana hatinya. Misalnya saat si dia sedang duduk di depan komputer, mencuci piring, atau saat menyiapkan makan malam. Berjalanlah dengan perlahan dari arah belakang kemudian daratkan bibir Anda di belakang lehernya dengan mesra. Dan ia pun akan menghentikan aktivitasnya dan berpaling kepada Anda.

3. Pinggul
Di pinggul, sebenarnya banyak terdapat saraf sensitif yang mampu meningkatkan mood bercinta wanita, namun lagi-lagi banyak pria yang mengabaikan daerah ini. Mencium dan menggigit lembut pinggul pasangan Anda dapat mengirimkan arus kenikmatan yang dapat menjalar ke seluruh bagian tubuhnya.

4. Wajah
Ada beberapa hal yang bersifat pribadi saat Anda mencium wanita di wajahnya. Ciuman di wajah terutama pada pipi, dahi, atau kelopak mata, menunjukkan perasaan yang hangat, merasa dihormati dan disayangi. Wajah adalah bagian tubuh yang harus ditangani dengan kelembutan dan rasa respek yang tinggi.

5. Jari Tangan
Terutama pada bagian ujungnya, jari tangan memiliki ribuan saraf sensitif yang bila dirangsang dengan tepat dapat memberikan sensasi yang luar biasa. Pastikan jari tangan si dia bersih dan masukkan jari tengahnya ke mulut Anda, kemudian kulumlah dengan perlahan untuk mendapatkan efek dahsyat selanjutnya.

6. Payudara
Nah, lain halnya dengan bagian tubuh wanita yang satu ini, karena hampir setiap pria normal di muka bumi pasti tidak akan melewatkannya. Mencium, menjilat dan menghisap, semua cara ini dianjurkan untuk mencapai kenikmatan bercinta. Tapi Jangan lupa untuk sesekali memberikan gigitan lembut di putingnya.

Yang terpenting adalah lakukanlah semua hal di atas dengan penuh rasa cinta dan respek terhadap pasangan, Tidak peduli di mana Anda akan mengakhiri ciuman sebelum masuk ke “inti” permainan.
sumber : http://sudibyoo.blogspot.com/2013/09/6-bagian-tubuh-ini-paling-di-sukai.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita