Minggu, 30 Desember 2012

Cara Belajar Mencintai Diri Sendiri


Submitted by Tonnscompsell

Minggu, 30 Des 2012
Cara Belajar Mencintai Diri Sendiri
Beberapa saat, tidak mungkin untuk melihat di cermin dan melihat sesuatu yang Anda sukai. Memang sangat mudah untuk memulai mengkritik diri sendiri. Pikiran negatif ini dapat mempengaruhi seluruh hidup Anda. Mulai mencintai siapa diri Anda dengan langkah-langkah berikut.
1. Pergi ke cermin dan melihat diri sendiri. Temukan satu hal yang Anda sukai tentang diri Anda. Tidak peduli apa itu. Baik kulit, senyuman yang manis, rambut indah. Itu bahkan bisa menjadi sesuatu yang kecil seperti alis berbentuk besar. Temukan sesuatu dimana Anda dapat merasa positif tentang hal itu.
2. Berpegang pada satu hal positif. Lain kali Anda berpikir pikiran negatif tentang diri Anda, berhenti dan mengingatkan diri sendiri bahwa Anda memiliki sesuatu yang besar tentang diri Anda.

3. Temukan sesuatu yang lain tentang diri Anda yang Anda sukai. Tidak peduli apa, itu harus sesuatu yang positif. Sekali lagi, menggunakan hal-hal positif untuk membatalkan yang negatif. Tidak harus sesuatu yang positif secara fisik. Melakukan sesuatu yang baik di tempat kerja, bantuan untuk seorang teman, menangani situasi yang sulit dengan baik,itu semua dianggap sebagai sesuatu yang positif.
4. Manjakan diri sendiri ketika Anda datang dengan sesuatu yang positif tentang diri Anda. Luangkan waktu untuk memanjakan diri atau mengambil perlakukan khusus hanya untuk diri sendiri. Ciptakan sikap positif pada diri sendiri.
5. Lanjutkan untuk memperkuat pemikiran positif. Pikiran negatif adalah seperti kebiasaan yang positif. Jadi Anda ciptakan cara baru berpikir tentang diri Anda. Lanjutkan dan ulangi langkah-langkah menemukan sesuatu yang positif tentang diri Anda dan menguatkan mereka ketika pikiran negatif menyelinap masuk. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita