Minggu, 30 Desember 2012

Bagaimana Menjadi Ahli di Bisnis Internet


Bagaimana Menjadi Ahli di Bisnis Internet
Memulai bisnis online cukup menantang bahkan sebelum menitikberatkan dalam pemeliharaan situs. Jika Anda memulai bisnis Anda dengan anggaran yang kecil, menyewa seorang profesional untuk merancang situs Web untuk Anda mungkin tidak dianggap mengelola uang.

Anda tidak perlu menjadi seorang pakar pengembangan web untuk membangun website Anda, meskipun Anda harus tahu produk dan layanan dan dapat mengikuti petunjuk. Pertimbangkan hal berikut sebelum Anda menyewa orang untuk bekerja di website Anda.

1. Mulai dengan warna untuk latar belakang situs dan kata-kata untuk konten. Perlu diketahui bahwa tergantung pada layanan atau produk, pilihan warna didasarkan pada pesan yang disampaikan produk.
2. Home page harus dipandang sama dengan tikar lantai di pintu depan Anda. Isinya akan menerjemahkan tujuan atau layanan Anda. Anda mengarahkan pengunjung Anda pada produk atau jasa yang dapat mereka temukan pada halaman website Anda. Anda memberi pesan pada pelanggan potensial bahwa mereka berada di tempat yang tepat.
Ingat aturan 15 detik. Itu adalah waktu yang Anda miliki untuk menangkap pengunjung Anda. Langsung to the point, jangan menggunakan kata-kata yang tidak perlu. Biarkan mereka tertarik untuk ingin tahu lebih banyak. Selain itu, informasi pada home page harus disiapkan oleh orang yang mengetahui perusahaan Anda.

3. Halaman layanan Anda harus menjelaskan bagaimana produk Anda akan berguna untuk pasar Anda. Halaman ini akan diperbarui secara rutin lebih dari setiap halaman di situs Anda pada awalnya. Heading, kata, gambar, mungkin perlu disesuaikan dan direvisi seiring Anda mengembangkan dan membangun bisnis Anda.
4. Gambar sangat tak ternilai harganya. Berinvestasilah pada kamera digital. Kemampuan Anda dan kebebasan untuk mengambil gambar dari produk Anda dan meng-uploadnya ke situs Anda memberikan penghematan uang dan waktu.
5. Halaman “Kontak dan Order” menyediakan akses yang nyaman untuk Anda atau perwakilan perusahaan. Hal ini penting untuk pertumbuhan perusahaan Anda.
6. Halaman “Tentang Kami” adalah kesempatan Anda “membual”. Ini adalah halaman yang menyajikan prestasi, keahlian, penghargaan dan pengakuan bisnis Anda. Anda mungkin ingin juga menyediakan biodata singkat tentang diri dan latar belakang mitra atau staf eksekutif.
7. Pastikan Anda memiliki kontak langsung dengan individu jika Anda memutuskan untuk menyewa konsultan situs web independen. Siapkan daftar pertanyaan termasuk kontrol yang Anda miliki pada website anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita