Senin, 31 Desember 2012

Trik Adsense

Trik Adsense

Sebelum Anda tahu cara dan trik adsense mari kita bahas tentang adsense. AdSense adalah cara yang terbaik dan gratis bagi penerbit untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google bertarget di situs Web mereka. AdSense juga memungkinkan Anda menyediakan pencarian Google untuk pengguna situs Anda, sambil mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil pencarian.

Seperti yang Anda lihat, Google AdSense adalah alat yang menakjubkan, dan memungkinkan pemilik website dan blogger sama-sama untuk melayani iklan di halaman mereka yang efektif dan tidak mengganggu. Tapi bisakah Anda benar-benar mendapat uang dari iklan tersebut? Jawabannya adalah ya, tapi berapa banyak tergantung pada tentang apa situs Anda (isi situs), seberapa baik desain situs, dan berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan.
Ada banyak kejadian di mana permintaan aktivasi akun Google Adsense dari banyak penerbit ditolak oleh Google. Dan karena Google tidak mencantumkan alasan yang tepat mengapa Permintaan itu tidak disetujui, itu membuat penerbit bertanya-tanya apa kesalahan yang dia lakukan.
Harus dicatat bahwa Google semakin sangat ketat tentang persetujuan Akun Adsense karena orang berusaha untuk Membodohi Pengiklan dan mendapat uang dengan mudah. Orang-orang dari BenuaAsia telah semakin terjebak dalam Kegiatan Penipuan Adsense sehingga aturan menjadi lebih ketat bagi mereka. Mari kita mempertimbangkan beberapa alasan mengapa permintaan akun adsense Penerbit tidak disetujui.
Anda harus selalu membaca pedoman dan persyaratan layanan dari situs apapun dimana Anda bergabung dan mendaftar. Ini juga topik lain dimana kekecewaan sering cukup keras ketika pengguna mencoba untuk mendapatkan account untuk blog atau website disetujui tetapi Google tidak menerimanya. Karena account tersebut kemudian segera otomatis diblokir, Anda tidak dapat mencobanya lagi dan mendaftar dengan alamat email, nama dan alamat pos yang sama. Untuk mengetahui ‘bagaimana untuk mencentang persetujuan adsense’ Anda harus tahu apa kualitas yang diperlukan untuk menyetujui adsense.
Penting untuk Mendapat Persetujuan Adsense
1. Ingat, tim AdSense ingin pengunjung Anda untuk benar-benar mengklik iklan dari pengiklan mereka. Jadi, pastikan bahwa situs Anda mudah dinavigasi, pastikan itu sebelum Anda mengirimkan aplikasi AdSense Anda.

2. Jangan pernah memalsukan nama, alamat atau nomor telepon. Verifikasi ini dilakukan oleh sekelompok orang, bukan oleh bot.
3. Situs Anda hanya dapat memiliki konten yang sesuai dengan kebijakan Google Adsense itu. Tutorial atau trik hacking “Tidak akan disetujui”. Singkatnya, segala sesuatu yang Anda posting harus LEGAL. Juga, dengan hanya memiliki beberapa artikel asli tidak akan berhasil.
4. Agar website Anda memenuhi syarat untuk Adsense, usia situs web anda harus baik. Blog Anda harus berusia minimal 6 bulan sebelum Anda dapat mengajukan permohonan untuk Adsense. Ini adalah kondisi yang ketat untuk melamar Adsense.
5. Mencoba untuk menggunakan trik hitam SEO seperti mengisi halaman web dengan kata kunci, atau memasukkan teks atau link tersembunyi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari tidak diperbolehkan.
6. Aplikasi dengan URL dari folder seperti http://www.contoh.com/blog tidak disetujui, mereka hanya menyetujui domain tingkat atas seperti http://www.contoh.com
7. Namun, Anda dapat mengajukan permohonan untuk sub-domain seperti http://blog.contoh.com
8. Catatan nama domain Anda harus mencerminkan rincian yang diberikan dalam aplikasi Anda. Jangan mencoba untuk mendapatkan account dengan memberikan situs atau detail yang salah lainnya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita