Senin, 31 Desember 2012

Bagaimana Mengelola Sebuah Bisnis Online

Bagaimana Mengelola Sebuah Bisnis Online

Penelitian telah menunjukkan bahwa perubahan yang berlaku di iklim ekonomi dunia telah memainkan peran penting dalam mempromosikan Bisnis Online di rumah. Namun, fenomena ini diharapkan untuk tetap merekam pertumbuhan luar biasa karena banyak keuntungan, termasuk kesederhanaan manajemen yang diperoleh di dalamnya. Juga, karena banyak orang akan terus mengaktualisasikan impian mereka akan aliran pendapatan, dengan sebuah ide telah disederhanakan melalui kekuatan internet, bisnis online dari rumah akan terus berjalan.
Namun, setiap bisnis, termasuk bisnis online dari rumah yang tidak dikelola dengan baik sedang dalam perjalanan menuju keruntuhan!

1. Salah satu hal pertama yang membutuhkan perhatian adalah anggaran Anda. Sebagai contoh, pada awal bisnis rumahan, perhatian harus ditempatkan pada anggaran biaya awal seperti biaya hardware dan software, konektivitas internet, registrasi atau biaya aktivasi, dll. Seperti semua bisnis baru, jika aspek ini tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan pembunuh ide: menyebabkan Anda kehilangan minat dari awal bisnis.
2. Selain di atas, Anda akan perlu untuk terus-menerus menyesuaikan anggaran Anda dengan biaya menjalankan usaha. Biaya ini bisa dalam bentuk biaya berulang dari langganan, iklan atau pemasaran, artikel, pelatihan dan gaji staf (jika ada). Tujuan keseluruhan di sini adalah untuk memastikan bahwa pada setiap tahap kehidupan bisnis, anggaran Anda mampu menyediakan berbagai biaya.
3. Pengelolaan berbagai langganan adalah bidang lain yang difokuskan. Karena Anda mungkin telah membuat beberapa abonemen dimana Anda akan perlu untuk melacak dengan tepat. Sebagai contoh, untuk setiap kali berlangganan Anda perlu tahu kapan pembayaran biaya berlangganan berikutnya akan jatuh tempo, berapa banyak yang harus dibayar dan kemudian memastikan ketersediaan dana untuk mengurus itu. Anda tidak akan ingin membuat krisis yang timbul dari biaya yang akan membuat bisnis Anda berjalan, bukan?

4. Hal berikutnya yang diperlukan dalam mengelola bisnis online rumahan anda, adalah untuk mendapatkan pelatihan yang memadai pada setiap program dimana Anda berafiliasi. Untungnya, kebanyakan dari mereka dikemas dengan pelatihan komprehensif dan alat belajar yang mampu membawa Anda menuju sukses. Pelatihan menjadi sangat penting karena pekerjaan Anda mengharuskan Anda membantu afiliasi downline Anda untuk sukses. Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda sendiri sudah mendapat cukup banyak untuk diwariskan. Memahami bisnis akan memperkuat kemampuan Anda untuk sukses.
5. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah pemasaran. Karena pemasaran sangat penting bagi keberhasilan dalam bisnis apapun, Anda akan perlu untuk belajar dan menerapkan semua strategi pemasaran yang berlaku dan tersedia untuk mempromosikan bisnis rumahan Anda. Anda akan membutuhkan kombinasi yang baik dari strategi pemasaran – bukan hanya satu atau dua. Sama seperti bentuk lain dari bisnis, Anda perlu untuk mengekspos strategi bisnis online rumahan Anda untuk segmen pasar yang tepat dengan maksud menarik calon pelanggan untuk datang dan membeli. Dalam kebanyakan kasus, hal ini terjadi melalui berbagai metode yang mengarahkan lalu lintas jumlah pengunjung online untuk website bisnis online Anda di rumah. Tak heran ketika sebagian besar dari program-program afiliasi tersebut direferensikan sebagai program pemasaran Jaringan.
6. Pembukuan merupakan aspek penting dari manajemen dalam bisnis apapun. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengelola bisnis online rumahan Anda. Namun, Anda mungkin tidak memerlukan akuntansi canggih atau keterampilan untuk mencapai pembukuan yang tepat dari bisnis rumah online Anda. Sebuah keterampilan moderat dalam penggunaan perangkat lunak spreadsheet (misalnya Microsoft Excel) diperlukan untuk mengatur atribut dasar bisnis online rumahan Anda. Sebagai contoh, Anda akan perlu untuk mencatat nama program afiliasi Anda, tanggal sign-up, biaya sign-up, ID keanggotaan (atau nama pengguna), biaya berlangganan bulanan, URL website Anda, dll. Anda juga mungkin perlu untuk membuat buku besar sederhana dan akun laba rugi.
7. Akhirnya, manajemen waktu perlu dipertimbangkan. Salah satu keuntungan dari bisnis online rumahan adalah kemampuan untuk menjalankannya pada kenyamanan rumah Anda dan juga secara paruh waktu. Namun, jika perawatan tidak dilakukan, apa yang dianggap sebagai jasa bisa berdampak berbahaya pada kelangsungan hidup bisnis online rumahan.
Untuk menghindari ini terjadi, pembagian waktu bisnis Anda harus efisien sementara keluarga anda dan atau pekerjaan utama Anda tidak harus menderita. Anda perlu untuk menerapkan kontrol yang tepat dan disiplin diri untuk membangun bisnis yang sukses.
8. Tepat menjadwalkan tugas-tugas Anda, dengan menggunakan setiap alat yang tersedia atau alat bantu sangat dianjurkan. Membuat agenda yang terstruktur setiap hari mengarah pada pencapaian tujuan Anda dan jalankan bisnis online rumahan Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita