Penelitian telah menunjukkan bahwa perubahan yang berlaku di iklim
ekonomi dunia telah memainkan peran penting dalam mempromosikan Bisnis
Online di rumah. Namun, fenomena ini diharapkan untuk tetap merekam
pertumbuhan luar biasa karena banyak keuntungan, termasuk kesederhanaan
manajemen yang diperoleh di dalamnya. Juga, karena banyak orang akan
terus mengaktualisasikan impian mereka akan aliran pendapatan, dengan
sebuah ide telah disederhanakan melalui kekuatan internet, bisnis online
dari rumah akan terus berjalan.
Namun, setiap bisnis, termasuk bisnis online dari rumah yang tidak
dikelola dengan baik sedang dalam perjalanan menuju keruntuhan!
1. Salah satu hal pertama yang membutuhkan perhatian adalah anggaran Anda. Sebagai contoh, pada awal bisnis rumahan, perhatian harus ditempatkan pada anggaran biaya awal seperti biaya hardware dan software, konektivitas internet, registrasi atau biaya aktivasi, dll. Seperti semua bisnis baru, jika aspek ini tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan pembunuh ide: menyebabkan Anda kehilangan minat dari awal bisnis.
1. Salah satu hal pertama yang membutuhkan perhatian adalah anggaran Anda. Sebagai contoh, pada awal bisnis rumahan, perhatian harus ditempatkan pada anggaran biaya awal seperti biaya hardware dan software, konektivitas internet, registrasi atau biaya aktivasi, dll. Seperti semua bisnis baru, jika aspek ini tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan pembunuh ide: menyebabkan Anda kehilangan minat dari awal bisnis.
2. Selain di atas, Anda akan perlu untuk terus-menerus menyesuaikan
anggaran Anda dengan biaya menjalankan usaha. Biaya ini bisa dalam
bentuk biaya berulang dari langganan, iklan atau pemasaran, artikel,
pelatihan dan gaji staf (jika ada). Tujuan keseluruhan di sini adalah
untuk memastikan bahwa pada setiap tahap kehidupan bisnis, anggaran Anda
mampu menyediakan berbagai biaya.
3. Pengelolaan berbagai langganan adalah bidang lain yang difokuskan.
Karena Anda mungkin telah membuat beberapa abonemen dimana Anda akan
perlu untuk melacak dengan tepat. Sebagai contoh, untuk setiap kali
berlangganan Anda perlu tahu kapan pembayaran biaya berlangganan
berikutnya akan jatuh tempo, berapa banyak yang harus dibayar dan
kemudian memastikan ketersediaan dana untuk mengurus itu. Anda tidak
akan ingin membuat krisis yang timbul dari biaya yang akan membuat
bisnis Anda berjalan, bukan?
4. Hal berikutnya yang diperlukan dalam mengelola bisnis online
rumahan anda, adalah untuk mendapatkan pelatihan yang memadai pada
setiap program dimana Anda berafiliasi. Untungnya, kebanyakan dari
mereka dikemas dengan pelatihan komprehensif dan alat belajar yang mampu
membawa Anda menuju sukses. Pelatihan menjadi sangat penting karena
pekerjaan Anda mengharuskan Anda membantu afiliasi downline Anda untuk
sukses. Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda sendiri sudah mendapat
cukup banyak untuk diwariskan. Memahami bisnis akan memperkuat kemampuan
Anda untuk sukses.
5. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah pemasaran. Karena
pemasaran sangat penting bagi keberhasilan dalam bisnis apapun, Anda
akan perlu untuk belajar dan menerapkan semua strategi pemasaran yang
berlaku dan tersedia untuk mempromosikan bisnis rumahan Anda. Anda akan
membutuhkan kombinasi yang baik dari strategi pemasaran – bukan hanya
satu atau dua. Sama seperti bentuk lain dari bisnis, Anda perlu untuk
mengekspos strategi bisnis online rumahan Anda untuk segmen pasar yang
tepat dengan maksud menarik calon pelanggan untuk datang dan membeli.
Dalam kebanyakan kasus, hal ini terjadi melalui berbagai metode yang
mengarahkan lalu lintas jumlah pengunjung online untuk website bisnis
online Anda di rumah. Tak heran ketika sebagian besar dari
program-program afiliasi tersebut direferensikan sebagai program
pemasaran Jaringan.
6. Pembukuan merupakan aspek penting dari manajemen dalam bisnis
apapun. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengelola bisnis online
rumahan Anda. Namun, Anda mungkin tidak memerlukan akuntansi canggih
atau keterampilan untuk mencapai pembukuan yang tepat dari bisnis rumah
online Anda. Sebuah keterampilan moderat dalam penggunaan perangkat
lunak spreadsheet (misalnya Microsoft Excel) diperlukan untuk mengatur
atribut dasar bisnis online rumahan Anda. Sebagai contoh, Anda akan
perlu untuk mencatat nama program afiliasi Anda, tanggal sign-up, biaya
sign-up, ID keanggotaan (atau nama pengguna), biaya berlangganan
bulanan, URL website Anda, dll. Anda juga mungkin perlu untuk membuat
buku besar sederhana dan akun laba rugi.
7. Akhirnya, manajemen waktu perlu dipertimbangkan. Salah satu
keuntungan dari bisnis online rumahan adalah kemampuan untuk
menjalankannya pada kenyamanan rumah Anda dan juga secara paruh waktu.
Namun, jika perawatan tidak dilakukan, apa yang dianggap sebagai jasa
bisa berdampak berbahaya pada kelangsungan hidup bisnis online rumahan.
Untuk menghindari ini terjadi, pembagian waktu bisnis Anda harus
efisien sementara keluarga anda dan atau pekerjaan utama Anda tidak
harus menderita. Anda perlu untuk menerapkan kontrol yang tepat dan
disiplin diri untuk membangun bisnis yang sukses.
8. Tepat menjadwalkan tugas-tugas Anda, dengan menggunakan setiap
alat yang tersedia atau alat bantu sangat dianjurkan. Membuat agenda
yang terstruktur setiap hari mengarah pada pencapaian tujuan Anda dan
jalankan bisnis online rumahan Anda. (Sumber)
0 komentar:
Posting Komentar