Senin, 31 Desember 2012

Cara Menyenangkan dan Mudah untuk Berhenti Merokok

Cara Menyenangkan dan Mudah untuk Berhenti Merokok
Berhenti merokok mungkin menjadi hal yang menakutkan. Jika Anda telah mencoba berhenti dan gagal, maka Anda tahu betapa sulitnya untuk melawan keinginan selama periode penolakan. Nah, jika Anda ingin berhasil menghentikan kecanduan Anda, Anda harus tahu dulu apa yang Anda hadapi dan mempelajari kelemahan lawan Anda sehingga Anda akan siap ketika Anda memadamkan rokok akhir Anda.
Nikotin telah terbukti menjadi zat yang sangat adiktif. Dengan hanya satu batang rokok, kecanduan Anda untuk zat ini akan dimulai dengan segera. Kebanyakan orang tidak tahu ini di awal sampai mereka menjadi ketagihan dan ketika mereka mencoba untuk berhenti, mereka akan sulit berhenti merokok. Karena itu, sebagian besar perokok akan mencoba untuk mempertahankan kecanduan mereka untuk menyembunyikan kebenaran bahwa mereka telah menjadi budak rokok.
Tidak hanya kecanduan, merokok juga menjadi kebiasaan. Saat seseorang terus merokok, dia akan segera terkait atau menjadi rutinitas sehari-hari. Jadi, ketika hal ini terjadi, perokok akan segera menemukan bahwa ia tidak bisa minum secangkir kopi jika tidak ada rokok. Tidak lama, kehidupan perokok benar-benar akan menjadi tergantung terhadap nikotin dan perokok akan merasa tersinggung ketika ingin merokok tapi tidak bisa.

Sekarang Anda tahu dua faktor yang membuatnya sulit untuk berhenti, Anda harus punya rencana untuk menaklukkan mereka dengan mudah. Kecanduan ini cukup mudah untuk mengalahkan meskipun akan menyebabkan hasrat selama periode penarikan, Anda akan dapat mengatasinya dengan mudah dengan pola pikir yang benar dan tepat. Perhatikan bahwa Anda bisa tidur 8 jam atau lebih, tetapi Anda tidak akan menemukan diri Anda gemetar atau memiliki gejala kecanduan ketika Anda bangun. Anda bisa mengambil tes panjang atau ujian selama berjam-jam namun Anda tidak akan terganggu oleh mengidam.
Untuk kebiasaan dan keterkaitan, ini adalah di mana Anda harus memfokuskan semua energi Anda dalam mengendalikan mereka. Anda tidak boleh meremehkan keterkaitan ini tidak peduli seberapa sederhananya karena keberhasilan dan kegagalan Anda akan tergantung pada bagaimana Anda akan berurusan dengan mereka. Anda harus mengubah cara Anda berpikir tentang merokok dalam rangka untuk menghapus cuci otak yang ditanam di pikiran Anda. Anda harus menerima bahwa merokok adalah buruk dan Anda harus meyakinkan pikiran Anda bahwa Anda perlu untuk berhenti sesegera mungkin.
Cara mudah untuk mengubah keyakinan pikiran Anda tentang merokok adalah untuk menggantikan mereka dengan yang benar. Anda dapat melakukan ini dengan membaca pernyataan positif berulang-ulang sampai mencapai bagian terdalam dari pikiran Anda. Tuliskan manfaat yang akan Anda peroleh setelah Anda berhenti. Nyatakan alasan mengapa Anda harus berhenti merokok. Baca afirmasi ini setiap hari sampai Anda mengembangkan kepercayaan diri.
Setelah Anda telah mempersiapkan diri, memilih tanggal berhenti kemudian berhenti. Jika Anda gagal, berhenti lagi dan jangan pernah menyerah sampai Anda berhasil. Jika Anda menyadari bahwa Anda tidak bisa berhenti sendiri, maka sudah saatnya bagi Anda untuk menggunakan alat bantu berhenti merokok seperti permen karet dan patch. Bicaralah dengan dokter Anda tentang penggunaan produk ini dan selalu ingat bahwa berhenti merokok adalah mungkin. Jangan kehilangan visi tujuan Anda dan segera Anda akan membebaskan diri dari kecanduan ini. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita