Minggu, 30 Desember 2012

Masih Cinta Dengan Mantan Pacar … Apa Langkah Pertama Saya ?


Masih Cinta Dengan Mantan Pacar … Apa Langkah Pertama Saya ?Cinta … itu benar-benar dapat menendang pantat Anda. Tetapi pada saat yang sama, akankah Anda membiarkannya? Jika pacar Anda putus dengan Anda dan Anda masih ingin kembali, apakah Anda berpikir ada cara untuk mendapatkan dia? Satu set tindakan dan keadaan khusus yang akan mengarah langsung kembali ke dalam hatinya?
Saya masih mencintai mantan pacar saya!

Di medan perang kencan, ini adalah perang yang umum. Tapi apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Anda berlutut dan merenung, atau apakah Anda berjuang untuk memenangkan kembali hubungan Anda?
Lihatlah di sekitar. Pasangan kembali bersama setiap hari. Sama sekali tidak ada alasan Anda tidak bisa menjadi salah satu dari mereka. Dalam setiap kasus, tidak peduli apa, selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memenangkan kembali mantan pacar Anda. Tapi apakah Anda mencari dan menemukan jalan yang benar untuk mendapatkan kembali? Bagian itu sepenuhnya terserah Anda.
Apakah Anda diputuskan kemarin, pekan lalu, atau bahkan setahun yang lalu … Anda mungkin menanyakan hal yang sama: “Oke saya ingin mantan pacar saya kembali, apa langkah pertama saya?” Mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakui bahwa tindakan tidak selalu sama dengan hasil. Bahkan, untuk mendapatkan pacar Anda kembali, kadang-kadang tidak bertindak bisa berhasil lebih jauh lagi.
Mari kita lihat apa yang terjadi ketika mantan Anda putus dengan Anda. Apakah Anda marah? Memohon dia kembali? Mungkin Anda menyandera dia selama beberapa jam ketika mencoba untuk membuat dia berubah pikiran. Sayangnya untuk Anda, ini semua tindakan yang buruk. Tindakan itu mematikan gairah mantan Anda segera, karena Anda menjadi putus asa dan butuh. Bukan hanya itu, tetapi sepanjang waktu Anda mencoba untuk “berbicara” kepadanya, Anda hanya berbicara padanya. Anda hanya mendengarkan setengah percakapan Anda – hanya mempertimbangkan kebutuhan Anda sendiri. Tidak peduli bahwa mantan pacar Anda dengan hati-hati memikirkan keputusannya dan mencoba untuk menyajikan kepada Anda dengan cara yang tenang dan dewasa … Anda melontarkan semua dalam upaya untuk mengubah pikirannya.
Anda lihat? Anda hanya mendapat wawasan kecil tentang cara pacar Anda berpikir ketika ia putus dengan Anda.
Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Anda menelepon mantan Anda setiap hari? Mengiriminya satu miliar SMS? Apakah Anda pergi ke rumahnya, atau bahkan lebih buruk, ke kantornya, hanya untuk “berbicara dengannya”? Hal-hal ini mungkin tidak terlalu baik. Mantan pacar Anda kemungkinan besar mulai menghindari Anda sebanyak mungkin, dan tidak menelepon balik Anda. Dan ketika Anda merasa dia menjauh Anda mungkin mencoba untuk meraih lebih erat, membuat seluruh situasi lebih buruk.
Kemudian Anda pikir “Hei … Saya masih mencintai mantan pacar saya … jadi saya akan menulis sebuah surat untuknya!” Karena dia tidak mau mendengarkan atau berbicara dengan Anda, Anda berpikir catatan adalah hal terbaik berikutnya. Jadi Anda menuangkan hati Anda melalui surat sepanjang 20-halaman dan menyelipkannya di bawah wiper mobilnya, atau meninggalkannya di depan pintu nya, bersama dengan sekitar selusin mawar. Dan sekali lagi … tidak ada respon. Bahkan, sekarang mantan pacar Anda mulai menjadi sedikit takut pada Anda. Mungkin dia tidak mengatakan ini, tapi itu kebenaran.
Baiklah, cukup itu untuk saat ini. Mudah-mudahan Anda sudah mendapatkan gambara. Alasan sebenarnya mantan pacar Anda tidak menanggapi Anda sekarang adalah karena Anda membebani dia di waktu yang sangat kritis. Ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk mundur … menghilang … dan benar-benar keluar dari pandangan untuk sementara, yang akan memberikan pacar Anda kesempatan untuk benar-benar merindukan anda. Sebaliknya, Anda pergi ke arah yang berlawanan – melemparkan diri di kakinya setiap kali Anda bisa. Ini adalah, dan merupakan, salah satu alasan Anda belum bisa mendapatkan mantan pacar Anda kembali.

Sekarang Anda masih mencintai mantan pacar Anda dan Anda masih ingin kembali? Kabar baiknya adalah masih ada harapan. Ada teknik yang membantu akan membatalkan kerusakan yang telah Anda lakukan sejauh ini, serta metode yang dapat digunakan untuk membawa kembali perasaan lama dan emosi mantan Anda ke arah Anda. Ingat ketika dia mencintai Anda begitu banyak? Perasaan itu masih ada. Mantan pacar Anda mungkin telah memetieskan perasaan itu untuk saat ini, dalam upaya untuk melanjutkan. Ada ungkapan, ada cara-cara menarik perasaan-perasaan dan menciptakan awal percintaan Anda, ketika percikan awal itu luar biasa.
Memenangkan kembali mantan pacar Anda adalah keterampilan yang bisa dipelajari. Yang dibutuhkan adalah kesabaran, ketekunan, dan cetak biru langkah-demi-langkah untuk sukses. Ada cara sederhana untuk membuat mantan Anda untuk menghubungi Anda, serta cara-cara lain untuk membantu mengatur tanggal reuni pertama Anda. Semua langkah-langkah yang lebih kecil membantu Anda tahu persis apa yang harus dilakukan selanjutnya dan kapan tepatnya untuk melakukannya, jauh lebih baik dari memenangkan dirinya lebih dari sekedar mencoba hal-hal secara acak dan berharap itu akan berhasil. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita