Senin, 08 April 2013

10 Aktor Hollywood Bertubuh Paling Fit Tahun Ini


Majalah Men's Health telah memilih 50 tokoh pria dengan tubuh paling fit untuk dimasukkan dalam daftar. Di dalamnya terdapat 10 aktor Hollywood yang memang kerap memamerkan tubuh sehatnya dalam film yang mereka bintangi.
Kesepuluh aktor tersebut, tiga di antaranya berasal dari Inggris. Aktor berkepala plontos Jason Statham lah yang dinobatkan sebagai pemenang. "Jason Statham adalah sebenar-benarnya aktor laga di generasinya. Ia mempunyai dedikasi yang dibutuhkan oleh Men's Health. Tak hanya soal penampilan, kesehatan tubuh juga tentang gaya hidup," papar Toby Wiseman, editor Men's Health.
Simak daftar lengkapnya berikut ini! Merekalah para aktor yang mampu menjaga bentuk tubuhnya sehat dan fit.
10. Dwayne Johnson
 
Mantan pegulat WWF ini berubah drastis peruntungannya dengan beralih profesi menjadi aktor laga. Ia menjalani debut dalam film THE MUMMY RETURNS sebagai Scorpion King. Ia perlahan-lahan meniti kesuksesan dengan bermain dalam film laga seperti SCORPION KING, WALKING TALL, dan yang terbaru GI JOE RETALITAION.
Pria yang dijuluki The Rock ini berada pada posisi ke-10.

9. Hugh Jackman
 
Aktor asal Australia ini berada pada posisi ke-9 di dalam daftar aktor bertubuh fit. Hugh Jackman dikenal karena perannya sebagai mutan bercakar, Wolverine, dalam franchise X-MEN. Lima kali (dan bakal menjadi 6) memerankan Wolverine, para penggemarnya masih terus menunggu penampilannya.

8. Taylor Lautner
 
Di posisi 8, ada Taylor Lautner yang terpilih menjadi aktor bertubuh paling fit. Jika menilik film TWILIGHT, para penonton pasti mengacuhkan sosoknya yang berperan sebagai Jacob Black yang gondrong dan cupu. Akan tetapi perannya dalam NEW MOON langsung meroketkan namanya sebagai aktor bertubuh atletis. Dalam film kedua TWILIGHT SAGAtersebut ia tampil shirtless dan berkali-kali memamerkan perut sixpacknya.
Gambar di atas diambil saat dirinya melakukan syuting ABDUCTION.

7. Chris Evans
Saat tampil di FANTASTIC FOUR, Evans sudah memamerkan tubuh indahnya sebagai Human Torch. Tubuh fit tersebut berhasil ia jaga hingga ia akhirnya terpilih menjadi Steve Rogers sang Kapten Amerika. Lewat perannya tersebut, Evans tak hanya menampilkan penampilan tubuhnya yang menawan namun juga mengubah imej slengean yang selama ini ia sandang.

6. Ryan Renolds
 
Sebagai seorang aktor bertubuh fit, Ryan Reynold sudah akrab dengan peran superhero seperti dalam BLADE TRINITY, GREEN LANTERN, dan WOLVERINE. Tubuh fit dan juga kemampuan bela diri yang mumpuni membuat Reynolds menjadi pilihan pertama bagi para produser film superhero.

5. Brad Pitt
 
Brad Pitt memang jarang memamerkan tubuhnya kepada publik entah itu lewat foto-fotonya atau lewat film yang diperankannya. Namun sekalinya ia tampil seperti dalam FIGHT CLUBatau MR & MRS SMITH, ia membuat para penggemarnya makin takjub kepadanya karena tubuh fit yang dimilikinya.

4. Chris Hemsworth
Hanya Chris Hemsworth yang mampu menampilkan sosok dewa bertubuh sempurna dengan gaya bahasa mirip pujangga. Lewat peran dalam film THOR, penggemarnya bisa melihat betapa aktor asal Australia ini menjaga dengan baik bentuk tubuhnya. Di tahun-tahun ke depan penonton masih bisa melihatnya dalam film THOR: THE DARK WORLDdan THE AVENGERS 2

3. Daniel Craig
 
Daniel Craig sukses membawa imej baru untuk tokoh mata-mata Inggris yang paling tenar, James Bond. Ia tak lagi flamboyan. Yang ada hanyalah agen bertubuh kekar dengan sikapnya yang garang dalam memberantas musuh-musuhnya. Empat tahun vakum sebagai agen tersebut, Craig kembali dalam SKYFALL dengan tubuh fitnya.

9. Tom Hardy
 
Tom Hardy banyak dipuji lantaran mampu bertransformasi menjadi sosok super kekar dalam BRONSON dan THE DARK KNIGHT RISES. Aktor yang satu ini dengan mudah menyesuaikan bentuk tubuhnya sesuai keinginan sutradara. Keistimewaannya ini menjadikannya sebagai aktor Hollywood kedua dengan tubuh paling fit.

10. Jason Statham
 
Sebut saja film laga CRANK, THE TRANSPORTER, EXPENDABLES, dan PARKER!Semua dibintangi oleh aktor laga asal Inggris ini. Jason Statham memang dipercaya menjadi aktor laga kelas atas dewasa ini. Ia selalu menjadi pilihan tepat bagi para produser untuk bermain dalam film laga nomor wahid Hollywood. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita