Sabtu, 11 Mei 2013

Begini Caranya Hubungan Asmara Bisa Awet


detail berita
SEMUA pasangan tentu saja berharap kalau hubungannya bisa bertahan lama. Namun tak dipungkiri kalau untuk mewujudkan hal itu bukan perkara yang mudah.

Banyak hal yang harus diperhatikan demimenciptakan hubungan asmara yang sukses dan langgeng. Selain perlu adanya perhatian satu sama lain, mengerti kebiasaan pasangan pun menjadi poin penting yang perlu diterapkan. Berikut tip menarik seperti dilansir Datingtips.  
Tahu kebiasaan masing-masing
 
Salah satu cara untuk menjaga hubungan supaya langgeng adalah menemukan sesuatu yang bisa dilakukan bersama. Tentunya hal itu juga harus dijalani secara teratur sehingga dengan kebiasaan tersebut, Anda berdua bisa saling menghargai satu sama lain.
 
Saling mendukung
 
Pasangan yang langgeng tentunya harus bisa saling mendukung satu sama lain. Mendorong dan membantu satu sama lain. Bukan hanya meminta saja, tapi juga memberi bantuan mutlak dilakukan oleh pasangan. Namun tentu saja semua itu dilakukan dengan ikhlas dan tidak ada yang tertekan.
 
Keputusan diambil dengan matang
 
Salah satu cara untuk memperkuat hubungan adalah menyadari bahwa setiap pengambilan keputusan selalu memiliki dampak. Oleh karena itu, usahakan saat mengambil keputusan, apa pun bentuknya sebaiknya didiskusikan secara matang dan bersama-sama. Jadi tidak saling merugikan salah satu pihak. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita