Rabu, 27 Februari 2013

Jatah Libur, NOAH Malah Galang Dana Buat Seniman dan Wartawan

Jatah Libur, NOAH Malah Galang Dana Buat Seniman dan Wartawan
Ketenaran kadang membuat lupa selebritas bahwa di sekitar masih ada pihak yang membutuhkan bantuan. Apalagi dalam keseharian selalu padat kegiatan. Sampai-sampai waktu untuk istirahat pun tak dihiraukan.
Pandangan tersebut sepertinya tidak ada di kamus NOAH. Band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) danDavid (keyboard) malah memilih terus beraktivitas, semisal guna penggalangan dana. Bahkan waktu libur konser mereka yang mestinya dipakai tak diindahkan.
NOAH bakal tampil justru di sela waktu libur mereka @KapanLagi.com®NOAH bakal tampil justru di sela waktu libur mereka @KapanLagi.com®
"Kita apresiasi di luar musikalitas, mereka ternyata memiliki kepedulian pada teman-teman seniman. Padahal saat acara nanti itu jatahnya mereka libur disibuknya jadual konser. Jatah mereka libur dua kali setahun yakni sekitar Maret dan September," kata Bens Leo.
Kepada KapanLagi.com®, pengamat musik ini menambahkan, walau band tersebut sebelumnya pernah terganjal ulah sang vokalis dengan kasus video mesum, namun tak lantas berimbas pada personel lainnya. Mereka tetap bersedia membantu sesama.
"Meskipun ada kenakalan dari Ariel tapi itu tertutupi," sambung Bens, Jumat (22/2).
Reza Artamevira pun disebut akan hadir di acara yang sama @KapanLagi.com®Reza Artamevira pun disebut akan hadir di acara yang sama @KapanLagi.com®
Acara yang bakal dihadiri NOAH, kata Bens, adalah malam penggalangan dana bagi seniman maupun wartawan yang membutuhkan biaya karena sakit atau hal lain. Selain NOAH, acara tersebut juga akan diisi musisi lain seperti Reza Artamevira dan lain-lain.
"Acaranya tanggal 27 Maret di Tennis Indoor Senayan. Jadi itu acara galang dana untuk seniman, wartawan termasuk penyelesaian buku yang ditulis almarhum Remmy Soetansyah," pungkas Bens(kpl/dis/rea) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita