Sabtu, 02 Maret 2013

Tiga Cara Meningkatkan Search Engine Optimization


Tiga Cara Meningkatkan Search Engine Optimization
Satu-satunya cara untuk menjalankan bisnis yang sukses secara online adalah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan untuk lalu lintas web. Jadi cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, atau situs web yang Anda rancang untuk klien, adalah dengan memanfaatkan taktik SEO sambil membangun website Anda. Berikut adalah beberapa cara agar Anda dapat mengoptimalkan SEO saat Anda membuat website Anda.

1. Konten Asli
Salah satu hal utama yang dicari Google ketika memilih situs web untuk host pada mesin pencarinya adalah konten asli. Informasi pada website Anda tidak boleh ditemukan di tempat lain, setidaknya tidak dengan kata-kata yang sama. Website Anda harus unik dan memiliki ide-ide baru agar Google memberikan rating tinggi. Dengan pemikiran ini, adalah penting bahwa Anda juga menahan diri dari mengulangi konten dalam halaman web Anda. Beberapa orang ingin menempatkan hak cipta pada setiap halaman yang mereka hasilkan dalam desain website atau menaruh nama perusahaan di bagian bawah pada setiap halaman. Tapi ini menjamin bahwa Google akan melihat situs Anda memiliki konten duplikat atau berulang. Jika ini terjadi, halaman web Anda mungkin tidak muncul di mesin pencari sama sekali. Oleh karena itu pastikan setiap halaman berisi konten asli dan kata-kata yang unik.

2. Sertakan blog
Menyertakan blog dalam desain Anda berarti bahwa pelanggan Anda akan terus menambahkan materi baru ke halaman Anda. Karena mesin pencari selalu mencari informasi baru, ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari dan menghasilkan lalu lintas ke halaman Anda. Jika Anda sedang membangun situs untuk klien, jelaskan kepada mereka bahwa dengan sering memperbarui blog mereka, akan meningkatkan kemungkinan situs web mereka terlihat. Mereka juga harus meminta komentar dan saran dalam blog untuk menjaga konten tetap baru dan membuat website lebih menarik untuk pengunjung.

3. Gunakan tag dan kata kunci untuk keuntungan Anda
Bila Anda membuat halaman dalam situs web Anda, biarkan satu halaman terpusat di sekitar kata kunci tertentu atau frase. Kata kunci harus tentang produk atau jasa yang digunakan untuk mempromosikan. Masukkan kata kunci ke dalam tag website, karena ini adalah salah satu fitur yang digunakan mesin pencari untuk memilah-milah data untuk mencari tahu tentang apa halaman Anda. Cobalah untuk memasukkan kata kunci ke salah satu dari berbagai tag yang Anda masukkan pada halaman Anda. Namun, pastikan bahwa ketika Anda membuat tag itu cukup kecil sehingga seluruh kata kunci terlihat ketika Anda mencarinya di mesin pencari. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita