Sabtu, 02 Maret 2013

Strategi Untuk Mendapatkan Backlink


Strategi Untuk Mendapatkan Backlink
Keenam taktik berikut adalah strategi SEO efektif untuk mendapatkan dan / atau meningkatkan backlink ke situs utama Anda. Mereka akan berguna bagi mereka yang baru saja memasuki internet marketing serta veteran dalam bisnis.

Selalu memberikan informasi berkualitas dalam format kreatif dan menyenangkan.

Mendapatkan backlink adalah sebanding dengan jejaring yang baik dalam ceruk bisnis Anda. Dalam kedua upaya Anda selalu harus mengerahkan upaya terbaik Anda. Ketika Anda mengembangkan sebuah situs yang secara visual menyenangkan dan memberikan informasi penting kepada pengikut Anda, backlink akan membuat jalan mereka kepada Anda. Menghasilkan konten yang berkualitas secara konsisten dan orang-orang akan memberikan backlink. Mereka akan ingin terhubung ke situs Anda karena itu membantu mereka. Juga, media sosial memudahkan orang lain untuk berbagi halaman Anda dan terhubung ke situs Anda.
Buatlah diri Anda diperhatikan.
Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan backlink yang relevan adalah untuk memburu mereka sendiri. Komentar pada blog yang berkaitan dengan niche Anda. Gunakan link bisnis Anda sebagai tanda tangan. Lakukan ini dengan forum juga. Forum menghasilkan backlink lebih cepat dari apa pun karena lebih umum untuk menggunakan signature bisnis Anda di lingkungan itu.
Minta Link dari orang lain dalam niche Anda.
Secara formal menghubungi situs lain yang berhubungan dengan niche Anda untuk meminta mereka link ke Anda adalah cara lain untuk mendapatkan link. Tentu saja Anda akan link kepada mereka sebagai balasannya. Hanya dekati situs terkemuka. Semakin besar situsnya, semakin mudah mendapatkan orang lain untuk link ke Anda.
Posting siaran pers.
Menulis siaran pers atau buat orang lain menulis untuk Anda dan mempostingnya. Siaran pers mendapatkan perhatian dari khalayak online dan ini akan membantu Anda naik dalam peringkat mesin pencari. Orang-orang akan ingin backlink ke siaran pers Anda jika itu akan mendapatkan perhatian.
Mengirimkan link Anda ke direktori situs.
Selain itu, Anda bisa mendapatkan backlink dengan mengirimkan link situs Anda ke direktori. Anda perlu melakukan ini perlahan, memastikan Anda kirim ke direktori yang relevan dengan niche bisnis Anda.
Selalu, selalu, selalu memberikan informasi yang relevan dan berkualitas.
Satu pertimbangan penting ketika membangun backlink adalah jumlah waktu yang Anda miliki untuk berinvestasi dalam kegiatan ini. Mempertahankan situs utama Anda, blogging, berpartisipasi dalam forum dan situs lainnya semua memakan waktu. Jangan meregangkan diri sendiri, kualitas Anda akan terpengaruh. Perhatikan komentar dan fokus pada kegiatan-kegiatan yang memberikan hasil positif.
Memulai membangun backlink Anda sehingga Anda dapat mencapai indeks lebih tinggi pada mesin pencari, dan dengan demikian meningkatkan visibilitas Anda, menjangkau audiens yang ditargetkan dan mencapai penjualan yang lebih tinggi. Ini sebuah proses, tapi bisa dilakukan. Gunakan tips yang diberikan dalam artikel ini untuk membantu Anda memulai. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita