Jumat, 01 Maret 2013

XL Luncurkan MyXL Store

Thumbnail

PT XL Axiata (XL) meluncurkan layanan myXL Store yang mengombinasikan jaringan data dengan jejaring sosial Facebook yang akan membantu pelanggan mengetahui berbagai informasi tentang XL, baik yang sedang digunakan pelanggan maupun penawaran produk.


Direktur Technology & Digital Services XL Dian Siswarini menyebutkan layanan itu itu sebagai yang pertama di Indonesia dan baru dimiliki XL. "Kami melihat jejaring sosial, khususnya Facebook sebagai salah satu potensi dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pelanggan. MyXL Store akan memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan membeli produk XL," katanya.

Facebook merupakan salah satu layanan media sosial yang paling diminati di Indonesia. Lebih dari 50 juta pengguna internet di Indonesia memiliki akun Facebook dan 30 persen di antaranya menggunakan jaringan XL. Para pengguna Facebook di jaringan XL dapat bergabung dengan myXL Store pada bulan ini.

MyXL Store dapat diakses oleh pelanggan XL yang memiliki akun Facebook melalui http://apps.facebook.com/myxlstore atau http://apps.facebook.com/myxlstore. Cara lain ialah dengan mengunduh aplikasinya di toko aplikasi daring Google Play Store atau di http://www.myxlstore.co.id:9011/content/android/myXLstore.apk. 

Untuk login ke myXL Store, pelanggan harus memasukkan username dan password Facebook. Nantinya akan ada permohonan verifikasi data dengan memasukkan nomor ponsel pelanggan di laman verifikasi untuk dapat menghubungkan myXL Store dengan akun Facebook pelanggan. Setelah itu, pelanggan akan menerima SMS bebas pulsa dari 5326 berisikan informasi kode verifikasi. 

Untuk bergabung dengan myXL Store, pelanggan tidak dikenai biaya. Tetapi, mereka akan dikenai tarif data normal yang disesuaikan dengan paket data pengguna. (SUmber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita