Sabtu, 02 Maret 2013

Mendapatkan Pengalaman Dengan Perempuan


Mendapatkan Pengalaman Dengan Perempuan
Merasa seolah-olah Anda terlalu sedikit pengalaman dengan perempuan dapat membuat sulit bagi Anda untuk bahkan membayangkan bahwa suatu hari Anda dapat menjadi salah satu dari orang-orang yang alami dalam mendapatkan wanita. Namun, itu bisa menjadi cara bahwa segala sesuatu bekerja untuk Anda. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki banyak pengalaman sejauh kencan berjalan sekarang, Anda bisa mendapatkan pengalaman itu pada waktunya dan jika Anda melakukannya, Anda mungkin hanya menemukan bahwa Anda tidak masalah dengan wanita. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman yang Anda butuhkan dan inginkan dengan perempuan.

1. Ini tidak akan terjadi minggu depan, dibutuhkan waktu lebih dari itu.

Anda tidak ingin memiliki gagasan bahwa Anda tiba-tiba bisa menjadi lebih baik dengan perempuan dalam sekejap. Butuh waktu bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman dan umpan balik yang Anda butuhkan untuk benar-benar mulai menjadi sukses dengan lawan jenis. Jika benar-benar tidak sabar akhirnya menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik dengan wanita tidak benar-benar mendapatkan yang lebih baik dan itu adalah sesuatu yang Anda benar-benar ingin menghindari.
2. Ini adalah hal yang baik jika Anda merasa pengalaman untuk berteman dengan perempuan.
Meskipun Anda pasti tidak ingin hanya mempunyai banyak teman-teman perempuan, masih merupakan ide yang baik untuk mempunyai teman-teman perempuan sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat belajar lebih banyak tentang wanita dengan benar-benar menghabiskan waktu bersama mereka daripada yang Anda dapat dari artikel dan buku bacaan tentang topik tersebut. Bukan berarti buruk untuk membaca pada subjek tersebut, hanya saja dengan benar-benar menghabiskan waktu dengan perempuan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan.
3. Kencan kasual juga merupakan hal yang baik jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan perempuan.
Salah satu kesalahan yang pria berpengalaman akan membuat, adalah bahwa mereka akan jatuh cinta dengan wanita pertama yang pergi keluar dengan mereka saat kencan. Bukan hal yang buruk untuk mendapatkan beberapa pengalaman dengan kencan kasual di sana-sini. Dengan begitu, Anda mendapatkan ide yang jauh lebih baik pada jenis wanita yang Anda benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama. Semakin banyak Anda tahu tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan, semakin besar kemungkinan bahwa Anda akan menjadi sukses dalam hubungan dan kencan. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita