Sabtu, 02 Maret 2013

Berurusan dengan Wanita Moody


Berurusan dengan Wanita Moody
Memahami wanita Anda mungkin tampaknya menjadi pekerjaan paling sulit di bumi untuk Anda. Wanita secara alami punya sifat emosional tidak stabil. Tinggal bersama seorang wanita memaksa Anda untuk mengalami emisi ekstrim yang berbeda dari emosi. Suasana hatinya sangat sering berfluktuasi. Ketika emosinya naik, ia berperilaku seperti seorang anak yang penuh energi dan antusiasme. Tapi ketika dia turun, sepertinya akhir dunia baginya. Semuanya tampak tak berarti dan dia merasa kekosongan mutlak sekelilingnya.


Tidak ada alasan khusus di balik perilaku seperti itu pada seorang wanita. Dia mungkin terjun ke bawah sadarnya sendiri. Sangat sulit untuk memahami dirinya pada waktu itu. Dia merasa frustrasi, tidak aman, pahit, bingung, dan sangat kesepian tetapi tidak ada satu perasaan pun yang memiliki dasar tertentu. Sebagai pendamping laki-laki, itu situasi yang memalukan dan canggung untuk dihadapi. Sebagian besar dari mereka sering bingung tentang apa yang harus dilakukan.

Sebenarnya tak ada yang dapat Anda lakukan. Yang terbaik adalah untuk memahami bahwa adalah wajar bagi seorang wanita untuk mengalami perasaan emosi negatif seperti itu. Mencoba terlalu keras untuk memperbaiki situasi hanya akan membuatnya lebih rumit.
Apa yang Anda perlu pahami pertama adalah bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas situasi, dan kemudian tidak banyak yang harus dilakukan. Cinta Anda tidak bisa membawanya keluar dari depresi. Ini adalah proses alami. Dan biasanya dia akan keluar dari situasi itu.
Untuk maksimal apa yang dapat Anda lakukan dalam situasi seperti ini adalah untuk memberikan dukungan pasif kepadanya dengan tidak mengganggu proses berpikirnya. Berada di sana tapi jangan mencoba untuk mengendalikan situasi.
Satu hal lagi yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengawasi kegiatannya selama waktu tertentu. Beberapa wanita bisa kecanduan merokok, alkohol atau kebiasaan buruk lainnya, beberapa menemukan alternatif dalam beban kerja yang berlebihan atau berlebihan dalam melakukan apapun. Hal ini bisa berbahaya bagi dirinya. Sebagai kekasih Anda dapat membatasi dirinya dari kecanduan kebiasaan buruk tersebut. Tapi pastikan bahwa Anda melakukannya dengan penuh kasih. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita