Minggu, 31 Maret 2013

Plat romor AK-47 seharga rp 126 juta


Plat romor AK-47 seharga rp 126 juta

Memiliki nomor plat kendaraan yang cantik pastinya menjadi kebanggan tersendiri bagi pemilik kendaraan. Apalagi jika plat nomor sesuai dengan keinginan, pastinya biaya untuk pembuatan plat tersebut tidak murah. Tetapi ada beberapa orang yang merelakan jutaan uang hanya untuk mendapatkan nomor plat yang diinginkan.
Hal ini dilakukan seorang petani yang berasal dari desa di wilayah Punjab, ia menghabiskan uang sebanyak $ 13.000 atau sekitar Rp 126 juta hanya demi plat nomor spesial dengan kode senjata api favoritnya, AK-47. AK-47 sendiri merupakan senjata serbu yang dibuat oleh Rusia.
Hal yang cukup menarik, ternyata harga plat nomor tersebut 13 kali lipat lebih mahal dari harga motor. skuter Honda Activa yang memiliki kisaran harga 'hanya' sekitar US$1.000 atau sekitar Rp 9,7 jutaan.
Padahal ia seharusnya bisa membeli mobil dari uang yang dihabiskan hanya demi plat nomor tersebut, dikutip TheTruthAboutCars, Sabtu (30/03), nantinya ia berencana mentransfer plat nomor favoritnya tersebut ke sebuah mobil Toyota Fortuner yang sedang diincarnya.
Ternyata ini bukanlah kali pertama fenomena seperti ini terjadi di India. Tahun lalu, seorang pengusaha di India menghabiskan sekitar $30 ribu hanya demi mendapatkan plat nomor pilihannya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita