Senin, 01 April 2013

Es krim mengandung plasenta manusia ditemukan di Inggris

Es krim mengandung plasenta manusia ditemukan di Inggris


Es krim mengandung plasenta manusia ditemukan oleh anjing peliharaan di selatan Ibu Kota London, Inggris. Selain itu dipercaya ada pula organ tubuh lainnya telah dikubur.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (31/3), bak es krim mengandung plasenta itu ditemukan tepatnya di arena olahraga atletik Tooting Bec. Staf medis yang memeriksa es krim itu mengatakan plasenta telah berumur dua minggu. Barang bukti itu telah diambil untuk diteliti lebih lanjut.

Polisi mengerahkan anjing penjaga untuk mencari keberadaan organ lain yang mungkin bisa ditemukan. Peristiwa ini menimbulkan kekhawatiran dan diduga adanya ibu-ibu yang melahirkan dan memerlukan bantuan medis. "Saat ini kami tidak fokus pada penegakan hukum namun mereka yang mungkin membutuhkan bantuan, bimbingan, dan konsultasi," ujar juru bicara kepolisian setempat Inspektur Nick Aldworth.

Mereka percaya peristiwa ini terjadi lantaran ada ketakutan pelakunya soal kesejahteraan dan kesehatan yang berisiko. Polisi bakal mengambil langkah selanjutnya setelah ada keterangan penelitian plasenta itu. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita