Jumat, 05 April 2013

Nokia EOS/Catwalk miliki kamera lebih bagus dari seri 808

Nokia EOS/Catwalk miliki kamera lebih bagus dari seri 808


Bakal ada yang baru di keluarga Lumia sebentar lagi. Kabarnya Nokia akan meluncurkan produk baru dengan kode nama Catwalk di bulan Mei mendatang.

Di awal Januari lalu, ada kabar yang mengatakan bahwa Nokia mempunyai satu produk baru yang casingnya terbuat dari aluminium. Karena hanya sedikit saja informasi mengenai hal tersebut, maka rumor tersebut dengan cepat memudar. 

Kali ini, seperti dilansir BGR (05/04), rumor tersebut kembali muncul dengan beberapa penjelasan lanjutannya. Kabarnya, produk baru tersebut mempunyai kode nama Nokia EOS atau disebut juga Catwalk.

Catwalk ini diperkirakan akan menjadi penyempurna dari Lumia 920. Selain akan menggunakan aluminium sebagai casingnya, Catwalk juga lebih tipis dan ringan dibandingkan model sebelumnya.

Bahkan kabar lain mengatakan bahwa fitur kameranya nanti akan lebih baik dibandingkan dengan yang dimiliki Lumia 808 PureView. 

Mengutip dari My Nokia Blog (04/04), kabarnya Catwalk ini akan segera diperkenalkan sekaligus dirilis sekitar tanggal 15 Mei nanti. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita