Selasa, 16 April 2013

3 Hal yang harus diketahui tentang seks dan pria


3 Hal yang harus diketahui tentang seks dan pria
Seks tampaknya menjadi hal yang tak bisa terlepas dari kehidupan manusia. Bagi pria dan wanita, seks bisa berarti berbeda. Cara pria menganggap seks bisa jadi berbeda dengan cara wanita melihatnya.
Berikut adalah kaitan antara seks dan pria yang harus diingat oleh semua wanita, seperti dilansir oleh Your Tango (11/04).
1. Pria memiliki mentalitas seksual yang kuat
Pria memberikan aura sensual setiap hari untuk memikat wanita, Mereka bisa saja memikirkan seks selama 24 jam tujuh hari. Namun pria juga memiliki waktu di mana mereka tak memikirkan seks sama sekali. Kebanyakan pria akan merasakan stagnansi dalam hal seksual ketika mereka sudah menikah. Bukan berarti wanita tak menarik lagi, namun seks menjadi hal rutin bagi pria sehingga mereka menjadi lelah dan merasa sudah tak ada tantangan lagi.
Pria memiliki insting pemburu. Jadi sangat disarankan untuk membuat pria selalu penasaran dan tak menyerahkan diri Anda secepatnya. Mereka akan semakin tertarik dan tak bosan dengan wanita yang penuh kejutan.
2. Pria tak suka tekanan
Para wanita perlu mengingat hal ini, pria tak suka tekanan. Mereka tak suka ditekan atau dipaksa melakukan sesuatu. Jika seorang pria terlalu ditekan, mereka akan lari. Jadi, jika kehidupan seks Anda mengalami masalah, atau Anda tak cukup puas dengannya, jangan menekannya. Itu bisa semakin memperburuk keadaan.
Jika Anda menginginkan seks yang lebih baik, jangan memerintahnya. Buat dia merasa dialah yang memegang kendali. Bagaimana cara menghidupkan gairahnya? Kembali ke poin awal, buat insting pemburunya keluar. Goda dia, dan jadilah mangsa yang sulit untuk ditangkap.
3. Lebih sering keluar bersama teman wanita
Mungkin ini terdengar aneh, namun trik ini bisa berhasil. Ketika pria mulai terlihat bosan pada Anda dan terlihat malas melakukan hubungan seksual, sering-seringlah ajak teman-teman wanita Anda pergi. Berdandanlah cantik dan sedikit seksi, kemudian keluar bersama teman-teman Anda. Tentu saja seizinnya.
Ingat, pria suka mengontrol semua hal, termasuk Anda. Jadi ketika melihat Anda keluar rumah bersama teman-teman wanita seolah Anda single dan tak memiliki pasangan, nalurinya akan bangkit lagi. Dia akan berusaha menjadikan Anda di bawah kontrolnya lagi.
Apapun yang Anda lakukan untuk menarik perhatiannya, jangan lakukan secara berlebihan sampai membuatnya cemburu atau marah. Untuk itu, dalam tak tik apapun, jangan libatkan pria lain dalam hal ini. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita