Jumat, 19 April 2013

Hubungan yang berakhir dengan kekecewaan


Hubungan yang berakhir dengan kekecewaan
Semua orang tahu bahwa berbohong dan curang adalah hal biasa dalam permainan poker, tapi tidak dalam hubungan antara pria dan wanita. Hubungan yang berakhir karena kekecewaan sudah menjadi penyebab hancurnya banyak pasangan. Yang mengejutkan adalah : yang menyebabkan kekecewaan bukanlah yang menjadi masalah, namun justru yang dikecewakan sering menjadi masalah.
Ketika anda mengecewakan pasangan, anda bukan berarti melakukan kesalahan, namun belum menyesuaikan diri dengan karakter pasangan yang setring berubah. Perasaannya sedang bertanya tentang kapabilitas anda (dan inti karakter anda dan mengapa dia mencintai anda). Hubungan yang berakhir karena kekecewaan sering terjadi karena tidak mungkin bagi anda untuk mengetahui apa yang didengar,dipikir,dimauinya,sampai akhirnya terlambat.

Baca terus untuk mengetahui beberapa kekecewaan yang perlu dicegah dan menghindari “ledakan” dalam sebuah hubungan.
1. Anda terus menerus lupa
Wanita memiliki memori seperti jerat baja,ditunjukkan dengan kemampuannya untuk berargumen secara detil, dan mereka mengharap anda memiliki ingatan yang sama tentang detil kehidupan dirinya, keluarganya, pekerjaannya, temannya, dll. Jika anda tidak memiliki itu, dia akan menganggap anda egois.

Cara menyingkirkan : Perlu usaha yang dramatis, untuk membangun anggapan positif atau memperbaiki insiden yang terjadi dan membuat ia mengerti bahwa anda mungkin pelupa, tapi tidak berarti anda tidak peduli. Belikan dia buku cerita favoritnya di masa kecil, atau rencanakan makan malam di restoran kesukaannya sebagai isyarat bahwa anda ingat tentang kesukaannya.
2. Anda minus nilai moral
Wanita ingin percaya pada pria dalam hidupnya, dan minusnya nilai moral baginya merupakan tanda bahwa dia tidak bisa mengandalkan anda. Setiap wanita memiliki harapan-harapan yang tinggi pada pria yang diharapkannya dapat membangun masa depan bersama, dan dia ingin ayah dari anak-anaknya dapat mengajarkan nilai-nilai yang baik pada generasi selanjutnya dan menanamkan kesan yang baik pada keluarganya.

Cara menyingkirkan : Sertakan dia jika anda ingin memutuskan sesuatu, ini membantunya mengerti mengapa anda menetapkan pilihan dan rasionalitas di belakangnya. Dengan begitu dia tidak akan menganggap penilaian anda adalah kecacatan karakter.
3. Anda memperlakukan orang lain dengan tidak baik
Wanita berpikir dengan hitam dan putih: ada dua tipe orang yaitu orang baik atau tidak baik. Jika anda memperlakukan bartender,petugas customer service dengan kasar atau tidak sabar, dia menganggap kebiasaan anda ini nantinya akan terjadi padanya.

Cara menyingkirkan : Dalam hal ini, dia benar. Memperlakukan orang dengan tidak baik menimbulkan kesan tidak baik pada anda dan tidak ada alasan yang membenarkan hal itu. Minta maaflah dan cobalah untuk mengubah tingkah laku anda di kemudian hari.
4. Anda kurang berambisi
Wanita menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan masa depan–dan anda kemungkinan sudah memasuki pikirannya. Dalam pikirannya, peluang anda tidak akan sama dalam 20 tahun dari sekarang. Jika anda menggambarkan apa yang diharapkan di masa depan dan tidak melakukan apapun, memperlihatkan anda tidak mampu membuat perubahan positif dalam kehidupan anda atau tidak ingin mengalami peningkatan.

Cara menyingkirkan : Jujurlah tentang apa yang ingin anda capai, jangan hanya berasumsi bahwa pasangan menginginkan pria berpenghasilan tinggi dengan jabatan bagus dan berbohong padanya dengan tujuan anda yang muluk-muluk. Dia hanya ingin tahu rencana anda untuk bertumbuh dan berkembang melampaui waktu, bahwa anda bisa menyesuaikan diri dengan perubahan. Diskusikan tujuan anda dan fokus dengan apa yang ingin dicapai berdua; ini melibatkan pasangan dalam prosesnya.
5. Anda tidak romantis
Anda dapat merayunya saat pertama berkencan, jadi dia berhak untuk menerima kelanjutan romantisme itu.
Jika tidak, dia mungkin berubah secara drastis, dan dia dapat beranggapan bahwa anda hanya bersikap romantis hanya untuk mendapatkan dirinya.

Cara menyingkirkan : Pikirkan pengaruh maksimal melewati waktu untuk membuat semua kembali seperti semula. Cobalah kirim bunga, makan malam, atau bahkan telepon di tengah hari untuk mengingatkan dia bahwa anda ingin membuatnya bahagia dan selalu memikirkannya.
Membangkitkan kembali relasi
Wanita memiliki ekspektasi untuk dirinya dan anda, dan mereka tidak membicarakan hal itu dengan jelas. Jika anda mengarah pada hubungan yang berakhir pada kekecewaan, lakukan yang terbaik untuk bicara padanya tentang ekspektasi yang realistis–jangan hanya menutupinya. Jika anda tidak melakukannya, anda akan terkungkung pada ekspektasinya, dan anda bisa kehilangan hubungan anda. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita