Jumat, 19 April 2013

Merayu Cewek Dengan SMS


Merayu Cewek Dengan SMS
Mengirim SMS pada seorang gadis bukanlah tugas yang sangat mudah jika Anda menyukainya dan ingin mengekspresikan perasaan romantis Anda. Berikut adalah beberapa tips khusus tentang bagaimana menggoda seorang gadis dengan SMS. Alih-alih mengatakan secara langsung, pesan awal Anda harus seeking sedikit formal untuk awal pembicaraan. Hal ini lebih mudah, jika Anda telah bertemu dengannya secara pribadi, tetapi jika Anda mulai percakapan Anda dengan gadis impian Anda melalui SMS, berpikir, berpikir dan berpikir sebelum Anda melakukannya.

Mulailah dengan beberapa percakapan manis tanpa menggoda, bahkan jika Anda benar-benar bertujuan untuk melakukannya. Tanyakan padanya bagaimana harinya saat ini atau kemarin dan menanyakan tentang hari berikutnya dan rencana akhir pekan.

Bertanya tentang keluarganya dan saudara adalah cara untuk membuat diri Anda berhubungan dengan gadis yang Anda ajak bicara karena hal ini membuatnya merasa bahwa Anda benar-benar khawatir. Jika dia berada dalam suasana hati untuk mengungkapkan, Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak dari yang diharapkan!
Cara menggoda melalui SMS dengan seorang gadis membutuhkan lebih dari percakapan normal. Anda perlu untuk membuatnya lebih nyaman dalam setiap SMS berikutnya.
Jadi, setelah hal-hal formal berjalan lancar, tanyakan padanya apa yang dipikirkannya. Hal ini akan membuat pembicaraan berubah menjadi lebih pribadi.
Giliran berikutnya akan menjelajahi cara dia menghabiskan waktunya selama liburan. Ini mengarahkan Anda ke arah minat Anda dan jika dia mengatakan ia bebas hari berikutnya atau akhir pekan mendatang, Anda dapat mengajak dengan sopan untuk minum kopi atau lebih.
Apakah responnya ‘Ya’? Bagus! Jika ‘Tidak’, maka bersabarlah, jika dia menjawab SMS Anda, ini berarti Anda berada di jalan yang benar.
Jika tidak sekarang, mungkin beberapa hari, Anda akan mendapatkan kesempatan Anda.
Juga, Anda dapat bertanya tentang kesukaan dan ketidaksukaannya. Sangat penting untuk mengetahui apa yang disukai gadis impian Anda. Mengetahui bintang favoritnya, warna, parfum, tempat, penyanyi dan gaun akan memberikan Anda banyak pilihan setiap kali Anda berencana untuk memberikan hadiah kejutan untuk wanita Anda. Juga, pertanyaan Anda akan membawa getaran dalam hatinya untuk merasa bahwa Anda peduli padanya.
Jangan lupa untuk mengaguminya. Jadi, menghargai dirinya untuk pilihan yang unik dan rasa estetika! Siapa yang tidak suka dipuji? Jika Anda perlu untuk berbohong, silakan melakukannya karena kata-kata manis pujian Anda dapat membantu Anda untuk lebih dekat dengan kekasih Anda.
Jangan lupa untuk menyebutkan pilihan Anda sendiri. Ini di satu sisi akan membuat dia sadar akan kesukaan Anda dan juga membantu dalam menghindari situasi canggung.
Misalnya jika Anda tidak suka pakaian ketat dan mengekspos, maka akan sulit untuk mengaguminya, jika dia berpakaian minim.
Meskipun menggoda adalah OK, tetapi jangan pernah melintasi batas. Berbicara tentang bentuk dan keindahan fisik mungkin membuatnya merasa buruk tentang keterusterangan Anda.
Jika Anda menghargai keindahan seorang gadis, ada banyak kata-kata untuk itu. Pilih sesuatu yang puitis untuk mengaguminya. Ini juga akan meningkatkan kekagumannya untuk ekspresi Anda.
Walaupun begitu, selalu lebih baik untuk mengekspresikan kesukaan Anda pada setiap gadis secara langsung. Namun jika Anda ingin SMS menjadi lebih genit, biasa saja dalam memuji kecantikan, kesukaan, pakaian dan pikirannya dalam percakapan.
Ini akan melelehkan kebekuan dan dia akan ingin berbicara lebih banyak. Kadang-kadang, perempuan menjadi begitu ekspresif dalam SMS apabila dalam pertemuan nyata mereka tidak berani.
Sekarang ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengekspresikan diri. Namun, lebih baik untuk tetap tidak langsung. Teruskan menggodanya dengan manis untuk membuat dia jatuh pada kasih sayang Anda. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita