Selasa, 16 April 2013

10 Kualitas pacar yang dicari pria

10 Kualitas pacar yang dicari pria

Pria biasanya menginginkan kekasih yang begitu cantik layaknya model. Namun diam-diam mereka menginginkan pacar berkualitas yang tidak ada hubungannya dengan penampilan. Apa saja misalnya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Percaya diri
Tidak ada yang lebih seksi dibanding seorang wanita yang penuh percaya diri, demikian menurut pria. Jadi jika ada wanita yang kerap meragukan penampilannya, pria tidak akan jatuh cinta padanya.
Kecerdasan
Percuma ada wanita yang begitu cantik layaknya model, tetapi otaknya kosong. Kualitas pacar yang dicari pria adalah kecerdasan pada diri wanita. So, be smart ladies!
Tidak menuntut
Memang benar jika pria akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakan pasangannya. Namun hal itu bukan berarti wanita bebas menuntut segalanya dari pria. Jadi pria lebih tergila-gila dengan wanita yang tidak banyak memiliki tuntutan.
Spontan
Sama seperti wanita, pria juga suka kejutan. Jadi salah satu kualitas pacar yang dicari para pria adalah wanita yang bisa bertindak spontan dan penuh kejutan.
Easygoing
Wanita yang easygoing atau tenang juga dicari pria agar bisa dijadikan pacar. Kualitas ini biasanya dimiliki oleh wanita yang tidak akan meributkan hal-hal sepele dari pria.
Selera humor
Pria suka wanita yang menikmati humornya. Namun pria juga berharap agar pacarnya bisa sama-sama melontarkan humor lucu tentang suatu hal.
Sensual
Memang penampilan bukan hal nomor satu yang diinginkan pria ketika mencari pacar. Tetapi tetap saja, pria suka dengan wanita yang mampu menonjolkan sisi femininnya.
Jujur
Jika pria tidak bisa memercayai seorang wanita, maka mereka pun tidak akan pernah menganggap wanita tersebut sebagai pacarnya. Jadi jujur adalah salah satu kualitas pacar yang dicari pria.
Mandiri
Kualitas pacar berikutnya yang dicari pria dalam diri wanita adalah sifat mandiri mereka. Maka dari itu, sebagai wanita, berusahalah agar tidak tergantung pada pasangan.
Mendukung
Sekuat apapun pria, terkadang mereka butuh dukungan dan sandaran ketika terjatuh. Itulah saat di mana pria akan mengandalkan wanita yang mampu mendukungnya.
Demikian berbagai kualitas pacar yang dicari pria dalam diri wanita. Sudah memiliki semuanya? SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita