Senin, 15 April 2013

Bagaimana Mengatasi Masa Lalu


Bagaimana Mengatasi Masa Lalu
Bagaimana Mengatasi Masa Lalu- Tidakkah Anda ingin tahu rahasia untuk bagaimana membuat pernikahan Anda bertahan melalui pasang dan surut, melalui sakit dan sehat, kaya dan miskin, sampai kematian memisahkan ? Masalahnya adalah bahwa sangat sedikit orang tahu bagaimana membuat pernikahan berjalan lancar dan menjadi bahagia dalam pernikahan jangka panjang. Dan tantangan terbesar setiap pasangan adalah bahwa hidup penuh dengan benturan. Kesalahpahaman, perbedaan pendapat, saat-saat menyakitkan dan bahkan selingkuh atau pengkhianatan sebenarnya adalah hal-hal yang terjadi pada hampir setiap pernikahan.

Ini Bukan Salah Anda

Kebanyakan pernikahan mulai berantakan saat ada tantangan yang signifikan atau perbedaan pendapat. Jika ini menggambarkan situasi Anda, jangan putus asa. Itu bukan kesalahan Anda jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika menjadi buruk, karena tidak ada yang mengajarkan Anda bagaimana untuk menangani kesulitan.
Anda tidak belajar bagaimana mempertahankan dan menikmati hubungan jangka panjang intim di sekolah. Anda mungkin tidak belajar dari orang tua Anda, dari orang dewasa lain yang pernah anda temui atau dari bibi dan paman. Alasannya adalah bahwa mereka mungkin tidak tahu.
Dan lebih besar kemungkinan jika mereka menderita baik ribut atau diam-diam dalam pernikahan, mereka bertanya-tanya apakah mereka akan merasa lebih baik.
Rahasia Pernikahan Bahagia
Rahasia besar tentang pernikahan bahagia jangka panjang bukanlah apa yang kebanyakan orang pikirkan. Ini bukanlah menemukan beberapa cara rahasia untuk tetap bahagia sepanjang waktu. Ini bukan seks yang luar biasa – yang benar-benar tidak bisa selamanya menakjubkan. Sayangnya itu bahkan bukanlah memiliki kehidupan spiritual atau keagamaan yang mendalam, karena penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan orang-orang yang paling religius pun bisa mengalami terjadinya ketidakbahagiaan dalam pernikahan seperti pasangan yang paling sekuler.
Tidak, rahasianya adalah ini: mengelola kekecewaan dalam cara yang sangat spesifik.
Sekarang Anda mungkin akan terkejut dengan jawaban itu. Mengelola kekecewaan? Apakah ini hanya berarti semua yang kita bisa harapkan adalah kekecewaan dalam pernikahan?
Tidak sama sekali, tapi Anda pasti tidak akan luput dari kekecewaan. Tidak ada pria yang bisa nmenjadi pahlawan bagi istrinya selama 40 tahun. Tidak ada wanita yang bisa benar-benar seksi dan menggairahkan 24 jam sehari selama beberapa dekade.
Anda Manusia
Tidak ada orang yang bisa 100% setia dan teguh dalam dedikasi mereka untuk pasangan mereka setiap hari dari pernikahan yang panjang. Akan ada ketidaksetiaan, frustrasi, perselisihan dan rasa sakit dari satu jenis atau yang lain.
Semoga Anda terhindar dari pengkhianatan terbesar dari perselingkuhan. Ini adalah salah satu hal yang paling dahsyat mungkin dalam pernikahan, dan jika Anda sedang mempertimbangkan berselingkuh dan berharap untuk menjaga pernikahan Anda, jangan lakukan. Sangat sedikit pernikahan yang bertahan melewati perselingkuhan.
Tapi tentu saja tidak hanya pengkhianatan atau pengalaman menyakitkan yang terjadi dalam pernikahan. Ada masalah emosional, kehilangan uang melalui pengambilan keputusan yang kurang baik, perselisihan pahit atas pengasuhan, keterasingan dari orang tua atau saudara yang Anda rasa disebabkan oleh perilaku pasangan Anda, kekasaran atau kekerasan atau yang dimanfaatkan dari berbagai cara.
Jadi … Pertanyaan adalah, Bagaimana Mengatasi Masa Lalu
Jika Anda ingin bertahan hidup dan berkembang sebagai pasangan, Anda harus mencari tahu tantangan ini. Pengalaman masa lalu bisa menghantui Anda sejauh Anda merasa Anda tidak bisa terus dengan pasangan Anda.
Berikut adalah tips awal untuk beberapa bagaimana mencapai ini.
Anda harus membuat daftar dengan tiga kolom. Kolom pertama adalah hal-hal yang Anda yakin Anda dapat melepaskan. Lalu Anda cukup melepaskan mereka. Anda hanya mengatakan “CUKUP, PERGILAH !”SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita