Jumat, 19 April 2013

Venna Melinda gandeng pria lain saat konser J-Lo?


Venna Melinda gandeng pria lain saat konser J-Lo?
Isu tentang hadirnya orang ketiga dalam retaknya pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla mulai tercium saat konser penyanyi Jennifer Lopez di MEIS, Ancol (28/9/2012). Pada saat konser, Venna terlihat menggandeng pria lain yang diketahui adalah seorang anggota DPR.
Ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4), Ivan mengungkapkan bahwa Venna tadinya sempat ingin menonton konser bersama anaknya. Tapi karena ada alasan lain, Venna pun menonton bersama pria tersebut.
"Jadi kalau yang konser J-Lo itu yang ngefans emang Venna. Dia waktu itu beli tiket dua buat dia sama anak kami yang paling kecil (Athalla Naufal). Tapi ternyata si kecil gak mau dan anak kami yang paling besar (Verrell Bramasta) mau.
Ivan kemudian melanjutkan, "Menjelang konser, ternyata si Athalla mau ikut. Akhirnya Venna beli dua tiket lagi yang kelasnya berbeda. Ada perubahan lagi, Venna beralasan ada kunjungan kerja dan dapat posisi bagus untuk nonton konser. Jadi akhirnya anak-anak tidak bisa nonton di tempat yang sama dengan Venna," ungkap Ivan.
Dari kejadian ini Ivan mengaku banyak mendapat laporan tentang istrinya. Laporan itu ia dapatkan dari istri dari anggota DPR yang menonton konser bersama Venna.
"Pada akhirnya memang suatu saat banyak lah laporan yang masuk ke saya, khususnya dari istri orang lain. Saya sih tanggapi dengan baik, karena saya juga kenal dengan orang yang nonton konser bareng anak-anak waktu itu," sambung Ivan.
Mendapat kabar tak sedap tentang istrinya, Ivan mengaku tak punya pikiran tentang orang ketiga sampai akhirnya ia mentalak cerai Venna.
"Saya nggak pernah curiga sampai terakhir pun. Saat saya pisah sama Venna dan saya ucapkan kata cerai pada Venna itu pun tidak ada di pikiran saya tentang orang ketiga. Dalam pikiran saya ada terjadi perubahan di mana rasa menghargai seorang istri kepada suami saja," jelas Ivan. (kpl/pur/abs/dew)

Sumber:
 Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita