Senin, 15 April 2013

Sekarang Anda Punya Pacar – Bagaimana Selanjutnya ?


Sekarang Anda Punya Pacar – Bagaimana Selanjutnya ?
Selalu menjadi perasaan luar biasa ketika Anda menemukan seseorang yang tepat untuk Anda – wanita yang Anda nikmati keberadaannya, seseorang yang peduli untuk Anda dan akan selalu ada untuk Anda. Mungkin Anda bukan tipe sentimental yang mengatakan hal-hal seperti “Dunia ini indah lagi,” tetapi Anda mengerti – mencari jodoh bisa membawa rasa keseimbangan bagi Anda, bahkan kadang-kadang sangat menggembirakan.

Itu indah; baik untuk Anda. Namun, meskipun Anda dapat mengakhiri malam kesepian dan melajang setelah Anda telah menemukan wanita impian Anda, ada beberapa hal yang anda tidak boleh berhenti melakukan.

Cara untuk membuat hubungan bertahan adalah untuk terus melakukan apa yang Anda lakukan ketika Anda mulai melihat satu sama lain. Jika Anda terus melimpahi perhatian yang mendalam dan kasih sayang yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali jatuh cinta padanya, “rasa keseimbangan” atau “kegembiraan” yang Anda alami tidak akan basi.
Jelas, ada puluhan hal yang dapat Anda lakukan untuk memiliki hubungan yang abadi dengan pacar Anda, tapi ada dua hal penting yang anda tidak boleh berhenti melakukan.
Pertama-tama, jangan pernah berhenti mendidik diri sendiri tentang daya tarik dan hubungan.
Jangan mengasumsikan bahwa Anda harus berhenti belajar hanya karena Anda pikir Anda sudah “sampai”. Bahkan jika hubungan Anda adalah gambaran sempurna sekarang, Anda akan selalu mendapatkan keuntungan dari pencerahan lebih. Cari buku-buku tentang topik itu dan membacanya – Mendengarkan audio yang memberikan wawasan dari orang-orang yang memiliki hubungan yang sukses.
Alasan untuk mengejar terus menerus adalah kenyataan bahwa begitu mudah untuk membiarkan diri terlena dan jatuh ke dalam perilaku tidak menarik. Anda tidak ingin itu, kan?
Hanya untuk menjadi jelas: Anda tidak harus fanatik atau terobsesi tentang hal ini. Anda hanya harus konsisten. Jika Anda bisa mendapatkan satu buku baru atau satu wawancara audio per bulan, Anda akan melakukannya dengan baik.
Kedua, melakukan segala upaya untuk menjaga tubuh Anda.
Jika Anda tetap berolahraga, itu akan memberikan keuntungan yang luar biasa. Tidak hanya akan meningkatkan otot dan energi fisik, tetapi juga akan meningkatkan gairah dan kekuatan seksual Anda.
Olahraga juga memberikan manfaat tambahan untuk mengatur bahan kimia otak Anda, sehingga menghasilkan keadaan, fokus dan keseimbangan pikiran yang jelas. Ini akan memungkinkan Anda untuk berhubungan baik dengan pacar Anda saat berurusan secara efektif dengan semua bidang lain kehidupan Anda. Anda akan menemukan diri Anda memperoleh sikap positif, dan karisma.
Terlebih lagi, olahraga membuat Anda tampak hebat – tampak hebat juga meningkatkan rasa percaya diri Anda.
Itu tidak begitu sulit, kan? Sekarang karena Anda tahu apa yang Anda harus lakukan, terus dan terus melakukannya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita