Jumat, 19 April 2013

Mengapa Wanita Selalu Menguji Pria?


Mengapa Wanita Selalu Menguji Pria?
Wanita menguji pria terus-menerus. Jika Anda sudah tahu itu atau hanya menjadi sadar akan hal itu, tapi kenyataannya tetap: setiap pria pernah diuji oleh seorang wanita. Namun masalahnya adalah, bahwa sebagian besar dari kita bahkan tidak menyadari hal itu. Sayangnya, sebagian dari kita bahkan tidak menyadari hal itu sekarang! Itu karena bagi banyak pria, sangat sulit untuk mengenali ujian dari perempuan.


Untuk tahu kapan seorang wanita sedang menguji Anda, pertama Anda harus memahami apa sebenarnya ujian itu dan bagaimana mengenalinya. Pada dasarnya pengujian adalah filter untuk melihat apakah Anda memiliki kekuatan karakter. Baginya itu adalah cara untuk melihat bagaimana Anda akan berperilaku dalam situasi tertentu. Jika Anda berhasil lulus tes nya terus-menerus, dia akan mengkategorikan Anda sebagai seorang laki-laki alpha dan merasakan daya tarik pada Anda. Jika tidak, dia akan mengkategorikan Anda sebagai seorang pengecut dan kehilangan daya tarik (jika ada ketertarikan).

Dan percayalah, membuat seorang gadis tertarik lagi adalah tantangan nyata, kadang-kadang bahkan tidak mungkin. Itulah mengapa Anda harus lulus sebagian besar tes sehingga dia akan tetap tertarik. Jadi, siaplah untuk diuji terus-menerus. Tapi tentunya jika Anda telah lulus sebagian besar tes dan sekarang dalam hubungan dengan dia, Anda tidak perlu khawatir tentang itu lagi, kan? Salah!
Seorang wanita akan menguji pria yang sama melalui hubungan secara keseluruhan. Baginya sangat penting untuk melihat, jika ia masih adalah pria yang dia cintai. Perempuan tidak bisa yakin apakah pria yang ia anggap begitu menarik di awal hubungan, masih orang yang sama. Jadi dia menguji dan jika pria itu terus-menerus gagal dalam tes ini, dia akan kehilangan minat. Bahkan ada pepatah kuno yang mengatakan: “Seorang pria menikahi seorang wanita berharap wanita tidak pernah berubah. Seorang wanita menikahi seorang pria untuk mengubahnya”
Dengan berlalunya waktu, wanita tak akan perlu banyak bukti (jika Anda berhasil lulus tes nya sebagian besar waktu) dan merasa aman mengetahui bahwa Anda sebenarnya seorang pria yang memiliki kekuatan karakter dan bila diperlukan, bisa melindunginya. Itulah yang wanita benar-benar ingin – untuk merasa aman.
Sekarang, di sini adalah fakta menakutkan bagi Anda: seorang wanita tidak selalu sengaja menguji Anda. Kadang-kadang dia bahkan tidak menyadari hal itu. Dan jika Anda pernah berada dalam suatu hubungan, Anda mungkin pernah mengalami sendiri. Ketika dia bertindak “aneh” dan bahkan tidak tahu dirinya sendiri mengapa dia bersikap seperti itu, dia secara tak sadar sedang menguji Anda.
Namun demikian, jika Anda gagal tes ini, dia akan merasa bahwa ada sesuatu yang mati dan kehilangan daya tarik. Dia bahkan tidak tahu apa, tapi dia merasakan dan mulai bertindak. Ini berarti dia mungkin mulai mengabaikan Anda atau tidak akan bereaksi terhadap Anda dengan cara yang Anda harapkan.
Kadang-kadang wanita bahkan tidak perlu mengatakan apa pun untuk menguji Anda. Bayangkan saja Anda telah bertemu dengan seorang gadis yang menarik Anda. Jadi Anda pergi untuk berbicara dengannya dan dia dingin. Ini bahkan bisa menjadi ujian untuk melihat bagaimana Anda akan menanggapinya. Jika Anda tetap tenang dan tidak membiarkan perilakunya mendikte Anda, dia akhirnya akan hangat pada Anda. Sekarang, Anda mungkin cukup ingin tahu, bagaimana wanita menguji Anda.
Ini sebenarnya cukup sederhana dan mudah. Dia terus mencari reaksi Anda tentang bagaimana Anda bertindak kepadanya. Jika dia mengatakan sesuatu hanya untuk mendapatkan reaksi dari Anda dan menempatkan Anda pada posisi defensif, dia sedang menguji Anda. Dan jika Anda bereaksi, Anda telah gagal menempuh ujiannya. Jadi jangan menjadi defensif ketika dia mengatakan atau melakukan sesuatu. Jangan biarkan perilakunya mempengaruhi Anda dengan cara apapun dan Anda akan lulus tes nya.
Satu hal yang Anda harus hindari adalah untuk menjadi terlalu paranoid dan menganggap segala yang seorang gadis katakan atau lakukan sebagai ujian. Tidak semuanya adalah ujian! Jika Anda mulai untuk menganggap setiap hal kecil sebagai ujian, itu akan menjadi bumerang pada Anda. Jika dia adalah orang asing bagi Anda dan tidak menanggapi Anda sama sekali, kadang-kadang Anda harus membiarkannya pergi dan tidak menganggapnya sebagai ujian. Kadang-kadang dia hanya mengatakan hal-hal yang ada di pikirannya dan tidak menguji Anda, jadi jika Anda menanggapinya seolah-olah Anda akan menanggapi ujian, itu pasti akan menjadi bumerang.
Wanita menguji pria terus-menerus dan cara terbaik untuk membedakan apakah dia sedang menguji Anda atau tidak, adalah memiliki pemahaman inti dari jiwa perempuan. Ini tidak berarti Anda harus tahu segalanya tentang dia, hanya apa yang membuat wanita tergelitik. Berbekal pengetahuan ini, Anda dapat memisahkan tes dari sesuatu yang dia benar-benar katakan dan lakukan. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita