Jumat, 19 April 2013

5 Hal yang tak bisa diubah dari pria

5 Hal yang tak bisa diubah dari pria


Pepatah mengatakan bahwa pria hanya bisa diubah ketika mereka masih kanak-kanak dan bayi. Faktanya, mengubah pria memang bukan pekerjaan yang mudah. Beberapa hal dalam diri pria telah mendarah daging sehingga tak mungkin diubah, bahkan jika pasangan menginginkannya.
Berikut adalah beberapa hal dalam diri pria yang sudah tak bisa diubah, seperti dilansir olehThe Stir (17/04).
1. Kesukaannya pada anjing
JIka pria sudah menyukai anjing daripada kucing, Anda tak akan bisa mengubahnya. Meski jika setiap hari Anda menyodorkan kucing padanya, jika dia tak suka dan lebih memilih anjing, maka itu adalah keputusan bulat.
2. Pemalas
Tampaknya cinta tak bisa membuat seseorang mengubah kebiasaan pemalasnya. Tentu saja dia akan bersedia jika Anda ajak berolahraga atau bepergian. Namun jangan harap dia akan menjadi yang pertama mengajak Anda pergi.
3. Pria anak mama
Anda tak bisa berada di tengah-tengah antara pria dan ibunya, berapapun umur pria itu. Ini lebih parah jika pria pasangan Anda adalah anak mama. Anda tak akan bisa mengubahnya, atau Anda akan dituduh sebagai orang yang menghancurkan hubungan ibu dan anak.
4. Maniak olahraga
Pria yang maniak olahraga tak hanya suka atau hobi. Dia mencintai olahraga. Dan tak ada yang bisa Anda lakukan tentang hal ini. Jangan coba-coba untuk melarangnya berolahraga atau mengubahnya, karena bisa-bisa Anda yang diputuskan.
5. Tipe petualang
Hampir sama dengan maniak olahraga, ada beberapa pria yang memiliki sifat petualang. Mereka suka bepergian, mendaki gunung, travelling, dan sebagainya. pria semacam ini memiliki jiwa bebas yang tak bisa diubah. Anda tak akan bisa mengekangnya atau mengubahnya jadi anak rumahan.
Itulah beberapa sifat pria yang telah mendarah daging dan tak bisa diubah, bahkan oleh cinta. Jadi, terima saja, selama sifat pria tersebut baik dan tidak merugikan dirinya sendiri. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita