Jumat, 19 April 2013

Beredar, foto mesra Garneta Haruni dengan aktor beristri


Beredar, foto mesra Garneta Haruni dengan aktor beristri
Nama Garneta Haruni kembali menuai sensasi. Setelah perceraiannya dengan Didi Soekarno berujung konflik materi, dia juga pernah diisukan menikah dengan seorang ustadz ternama. Kini beredar foto-foto mesranya dengan bintang akting, Yama Carlos di dunia maya yang juga mendatangkan sensasi.
Foto yang diabadikan di Bangkok, Thailand itu menunjukkan pose mesra antara Garneta dengan Yama Carlos. Menurut keterangan akun twitter Yama Carlos, foto-foto itu diabadikan saat mereka sedang syuting untuk sebuah acara stasiun televisi swasta.
Garneta Harumi dan Yama Carlos @Foto: Istimewa
Garneta berada di luar negeri, justru di saat harus menghadiri sidang putusan cerainya dengan Didi Soekarno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/4). Padahal, jadwal untuk sidang putusan tersebut, sudah diberitahukan jauh-jauh hari.
Yama Carlos merupakan bintang akting Indonesia, dengan film terbarunya 'Rectoverso'. Dia belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan Masayu Paramitha.
Saat pemberitaan beredar, menurut Didi Soekarno kalau Yama Carlos sempat menjelaskan jika keberadaannya di negeri Gajah Putih itu untuk syuting. Dia tidak hanya berdua dengan Garneta, namun bersama beberapa teman lainnya.
Garneta Harumi dan Yama Carlos @Foto: Istimewa
"Ya, dia (Yama) menjelaskannya melalui Jane (Jane Shalimar), namun saya sih memang sudah tidak peduli apa yang Garneta lakukan. Terserah saja, itu haknya dia," ujar Didi Soekarno, Rabu (17/6).
Didi hanya mempertanyakan, kenapa Garneta lebih memilih syuting daripada hadir dalam sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Padahal jadwalnya sudah diberitahu," ujar Didi. (kpl/ben/dar)

Sumber:
 Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita