Sabtu, 29 Juni 2013

Cameron Diaz dan Penelope Cruz Kompak Nyaris Tanpa Busana

 
Cameron Diaz dan Penelope Cruz Kompak Nyaris Tanpa Busana, Meski terbilang sudah tak muda lagi, hal itu tak menghambat artis cantik Cameron Diaz untuk mengumbar keseksian. Cameron pun memamerkan sebagian tubuh seksinya dalam film terbaru berjudul The Counselor.

Dari sebuah foto yang dilansir dari The Sun, terlihat Cameron tak sendiri. Ia ditemani oleh rekan mainnya sendiri dalam film tersebut, Penelope Cruz.

Dalam foto itu terlihat Cameron tanpa busana. Ia dan penelope hanya tertutup handuk berwarna putih sambil berbaring di atas tempat tidur.

Film garapan Ridley Scott ini rencananya akan tayang secara perdana akhir tahun ini. Tak hanya Cameron dan Cruz, film ini juga dibintangi oleh artis Hollywood lainnya seperti, Brad Pitt, Michael Fassbender, dan Javier Bardem.

Sebelumnya, Cameron ingin membuktikan bahwa dirinya masih terlihat seksi dan elegan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Seperti yang dilakukannya di Pantai Meksiko beberapa waktu lalu, Cameron menikmati liburannya bersama dengan Drew Barrymore dan Reese Witherspoon.

Dengan mengenakan bikininya yang seksi, Cameron menebar pesona di depan pengunjung pantai. Artis 40 tahun ini terlihat cuek memamerkan bentuk tubuhnya yang masih kencang.

Fotografer berhasil mendokumentasikan bintang 'Bad Teacher' yang asik memperlihatkan bagian tubuhnya yang masih seksi dengan bikini corak ungu dan kuning.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/424624-cameron-diaz-dan-penelope-cruz-kompak-nyaris-tanpa-busana

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita