Jumat, 28 Juni 2013

[New] Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"

Inilah Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers" – Kembali Lagi Kali ini Blog Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"

Nama Febby Karina akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak kalangan. Febby Karina melaporkan Olga ke polisi karena merasa namanya dicemarkan dalam acara Pesbukers (antv). 
Kejadian tindak pencemaran nama baik itu terjadi pada acara Pesbukers tanggal 23 Mei 2013 silam di Studio antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 
Dalam acara tersebut salah satu artisnya yakni Kartika Putri menarik seorang perempuan bernama Febby Karina yang berprofesi sebagai dokter. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan pegawai antv bernama Yudi. 
Berikut ini foto febby karina.
febby+karina 2 Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"
Febby Karina di acara Pesbukers
Febby+Karina Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"
Febby Karina di acara Pesbukers (ANTV)
Sekian informasi mengenai Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di ” Pesbukers”. Semoga informasinya bermanfaat.

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Febby Karina, Dokter yang Dilecehkan Olga di " Pesbukers"
sumber :  http://www.suatudunia.com/2013/06/inilah-foto-febby-karina-dokter-yang.html#ixzz2XUXv2plq

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita