Minggu, 23 Juni 2013

WOW, Stocking Berbulu Ini Cegah Pelecehan Seksual

WOW, Stocking Berbulu Ini Cegah Pelecehan Seksual

Tren fashion ini barangkali agak berlebihan, namun sebuah perusahaan di China sengaja memproduksi stocking atau kaus kaki berbulu untuk melindungi para perempuan dari tatapan nakal para pria.

Sebuah foto yang dimuat di website berbasis di Shanghai,

, memperlihatkan seorang model mengenakan kaus kaki panjang. Bukan kaus kaki biasa karena dilengkapi aksesori bulu-bulu, persis menyerupai bulu kaki.

Keterangan foto di bawahnya tertulis kaus kaki ini menjadi alat sempurna untuk menghindari pelecehan pada musim panas dan penting bagi remaja-remaja putri yang hendak berjalan-jalan di keramaian.

Sayangnya tidak disebutkan di toko mana barang ini dijual dan pencarian melalui internet pun hasilnya nihil. Seperti dikutip dailymail.co.uk, Rabu (19/6/2013), foto yang dipajang ini memicu ratusan komentar, baik yang bernada mendukung atau menolak bentuk kaus kaki seperti ini.

“Menjijikkan,” komentar salah seorang di laman internet itu. “Penting bagi mereka yang sering naik kereta bawah tanah?” timpal yang lain.

Ada lagi komentar yang cukup unik yang bisa dibaca. ”Kaus kaki ini tak hanya mencegah para pencabul, namun juga bakal mencegah pria-pria tampan untuk mendekati Anda.”

Sebagian pembaca lainnya justru menyarankan ketimbang merogoh kocek untuk membeli kaus kaki seperti ini, ada alternatif yang lebih murah dan efektif, yakni tak perlu mencukur bulu kaki. Nah lo?
sumber : http://www.solopos.com/2013/06/21/wow-stocking-berbulu-ini-cegah-pelecehan-seksual-418060

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita