Minggu, 23 Juni 2013

Foto Hot Sexy Katy Perry dengan Pakaian Ketat

Foto Hot Sexy Katy Perry dengan Pakaian Ketat




Perry mengencani vokalis Gym Class Heroes, Travie McCoy, yang berjumpa di sebuah studio rekaman di New York, putus sambung selama beberapa tahun. Perry dan McCoy putus pada Desember 2008. Perry pertama kali bertemu komedian Inggris Russell Brand saat musim panas 2008. Saat Perry syuting untuk penampilan kameo dalam film Brand Get Him to the Greek. Perry dan Brand mulai berkencan setelah bertemu kembali pada September 2009 di MTV Video Music Awards, dimana Brand bertindak sebagai pembawa acara, berkomentar "Katy Perry tidak memenangkan penghargaan dan dia menginap di hotel yang sama denganku, jadi dia akan membutuhkan bahu untuk menangis.

Jadi, aku adalah pemenang sesungguhnya malam ini". Pasangan ini bertunangan pada Desember 2009 saat berlibur di India.

Dalam wawancara YouTube pada Juli 2010, Perry mengatakan Brand akan menjadi ayah yang "sempurna".[80] Perry menyatakan bahwa dia berencana untuk mengambil kewarganegaraan ganda Inggris setelah menikah dengan Brand. "Salah satu hal pertama yang saya akan lakukan adalah mengajukan permohonan kewarganegaraan ganda. Saya tidak terlalu yakin apakah saya harus mengikuti tes karena saya sudah tidak punya waktu untuk melihatnya.. Tapi Inggris seperti rumah kedua saya".

Perry dan Brand menikah pada 23 Oktober 2010 dalam upacara tradisional Hindu di dekat tempat perlindungan harimau Ranthambhore di Rajasthan, India, lokasi yang sama dimana Brand telah melamarnya.[82][83] Namun, setelah 14 bulan pernikahan mereka, pasangan ini mengumumkan perceraiannya pada bulan Desember 2011. Proses perceraian pasangan ini sendiri baru diproses pada bulan Februari 2012 dan akhirnya pada bulan Juli 2012, pasangan ini resmi bercerai

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone dia berkata, "Saya sensitif dengan Russell yang mengambil nama Tuhan dengan sembarangan dan Lady Gaga yang meletakkan rosario di mulutnya, Saya pikir ketika Anda menempatkan seks dan spiritualitas dalam botol yang sama dan mengocoknya, hal buruk akan terjadi" 

Dua nama pria yang masuk ke dalam daftar artis pecandu seks pernah dekat dengan sosok Katy Perry. Setelah menikah dan cerai dengan Russell Brand, pelantun 'Firework' itu belakangan kencan dengan si playboy John Mayer.

Russell Brand jadi salah satu artis yang mengakui kecanduan seks. Namun pada 2009 Katy Perry berhasil menjinakkan komedian asal Inggris itu. Padahal sebelumnya, sepanjang 2007, ia telah bersetubuh dengan lebih dari dua ribu wanita. 

Namun, pernikahan itu hanya berlangsung selama 14 bulan saja, dan Russell kembali 'nakal'. Kabarnya perceraian mereka juga karena Katy tak bisa memuaskan nafsu seks Russell.

Russell juga dikabarkan masih menyimpan alat-alat bantu seks di rumahnya. Dan, tampaknya Katy tak menyukai hal tersebut.

"Russell sangat menyukai hal-hal kotor. Ia juga punya lemari yang penuh dengan alat-alat seks," tutur seorang sumber seperti dilansir Us Magazine.

Berpisah dari Russell, Katy kemudian berkencan dengan John Mayer, pria yang juga disebut memiliki hasrat seks tinggi. Namun, kali ini pelantun 'California Gurls' itu gagal menaklukkannya. Bahkan, saat jalan bareng Katy, John masih melirik perempuan lain.

"Beberapa kali John mengajak perempuan lain ke kafe, dan Katy sudah muak dan letih dengan hal itu," ujar sumber itu seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (2/4/2013).

Pada Agustus 2012 lalu, pasangan itu sempat putus. Tapi tak lama kemudian, mereka pacaran lagi. Dan, kini hubungan mereka kandas untuk kedua kalinya.
SUMBER : http://x338.blogspot.com/2013/05/foto-hot-sexy-katy-perry-dengan-pakaian.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita