Senin, 24 Juni 2013

Misteri Manuskrip Yang Paling Misterius Di Dunia

Misteri Manuskrip Yang Paling Misterius Di Dunia,Matematikawan, kriptografer dan ahli bahasa  mencoba unruk memeceahkan misteri dan gagal untuk memecahkan pesan dalam manuskrip 'paling misterius abad pertengahan naskah dunia'.


Kegagalan berulang-ulang untuk menemukan sesuatu yang telah membuat banyak orang mengklaim bahwa buku Voynich disebut adalah tipuan.

Marcelo Montemurro, seorang fisikawan teoritis dari University of Manchester, mengatakan ia percaya penelitian -yang telah diterbitkan dalam jurnal Plos One - pada akhirnya dapatmengungkap misteri naskah.



Dr Montemurro, yang telah menghabiskan bertahun-tahun menganalisis pola linguistik dalam naskah, mengatakan: 'text adalah unik, tidak ada karya-karya serupa dan semua upaya untuk memecahkan kode pesan apapun yang mungkin dalam teks telah gagal.

"Ini tidak mudah untuk mengabaikan naskah sebagai omong kosong akal sederhana, karena menunjukkan struktur yang signifikan [linguistik]. '

Dalam upaya untuk memecahkan kode teks, Dr Montemurro menggunakan metode statistik komputerisasi - pendekatan yang dikenal untuk bekerja pada bahasa lain.

Ini melibatkan berfokus pada bagaimana kata-kata yang disusun. Meskipun menemukan pola semantik dalam naskah, apa kata-kata berarti masih tetap menjadi misteri.




sumber : http://posterkini.blogspot.com/2013/06/misteri-manuskrip-yang-paling-misterius.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita