Minggu, 23 Juni 2013

Kerap Kesakitan, Amanda Bynes Angkat Implan Payudara

Kerap Kesakitan, Amanda Bynes Angkat Implan Payudaran'Mantan bintang cilik Hollywood, Amanda Bynes (27) mengungkap sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan pernah memasang implan untuk memperindah payudaranya, tapi kini dia berniat untuk mengangkatnya karena merasa tak nyaman. 

Sebelumnya, seperti diberitakan RadarMusicOnline, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini sempat memamerkan payudaranya yang besar lewat Instagram di awal tahun ini.

Awal Juni nanti, Bynes sudah akan berada di atas meja operasi. Menurut seorang sumber, mantan bintang cilik itu sempat menderita komplikasi akibat terlalu sering menjalani operasi plastik. Implan yang bersarang di dadanya membuat Bynes selalu mengeluh kesakitan. 

Bynes memang terkenal sebagai artis yang doyan melakukan vermak tubuh demi tampil cantik. Bulan Mei lalu, ia baru saja melakukan operasi plastik mengangkat selaput tipis di antara hidung dan matanya. Sebelumnya, dia sering mengatakan ingin menghapus kulit tipis yang dianggap mengganggu penampilannya itu.

"Saya telah melakukan operasi di hidung untuk menghilangkan kulit yang seperti anyaman di antara mata saya."

Awalnya ia sempat ingin merahasiakan operasi plastik yang dijalaninya itu. Namun, karena merasa jauh lebih cantik dari sebelumnya, ia pun meminta media untuk tidak lagi menggunakan foto-foto lamanya.

Bynes saat itu menyatakan tidak menyesali tindakannya melakukan operasi plastik. Bahkan, dia mengaku lebih percaya diri setelah melakukannya.

"Operasi plastik merupakan hal paling menakjubkan untuk meningkatkan kepercayaan diri saya!" kata dia suatu saat, lewat Twitter.

Setelah ini, mantan bintang 'Nickelodeon' ini dikabarkan berencana kembali menjalani bedah kosmetik untuk memperindah bentuk hidungnya. Seorang sumber mengatakan Bynes telah kecanduan operasi plastik demi meningkatkan rasa percaya dirinya. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/423014-kerap-kesakitan--amanda-bynes-angkat-implan-payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita