Selasa, 25 Juni 2013

Diciptakan, Cokelat Peningkat Gairah Bercinta

Diciptakan, Cokelat Peningkat Gairah Bercinta, Banyak orang mengatakan bahwa cokelat merupakan makanan penghilang stres. Secara teori medis pun benar. Kandungan flavonoid dan antioksidan di dalamnya disebut bekerja menekan hormon stres.

Cara menikmatinya pun beragam. Diseduh sebagai minuman, dikonsumsi dalam bentuk cokelat batangan, atau digunakan sebagai campuran kue. Baru-baru ini sebuah perusahaan yang memproduksi alat bantu seks, BXG, menemukan cara unik menikmati cokelat. Melukis tubuh dengan cokelat.

Ya, mereka menciptakan cat dari cokelat.  Tentu saja tujuannya tidak hanya sekadar untuk menggoreskan seni pada tubuh. Para pasangan diharapkan bisa merasakan sensasi gaya bercinta ini. Menikmati cokelat langsung dari tubuh pasangan. 

Pembuatan produk cat lukis ini lahir dari bantuan perusahaan ahli cokelat, Cocomaya. Bahan-bahan pembuatnya terdiri dari hazelnut praline, bubuk kokoa valrhona, dan minyak biji rapeseed organik.

"Cat lukis tubuh ini dibuat di studio cokelat Cocomaya di Connaught Street, London, dan telah dipersiapkan selama berbulan-bulan untuk mendapatkan cita rasa dan konsistensi yang tepat," ujar Lara, juru bicara BXG seperti dikutip Daily Mail. 

Menurutnya rasa cat lukis cokelat ini manis dengan sedikit rasa pahit karena mengandung kokoa tinggi. Untuk dapat mencicip produk ini, Anda hanya cukup merogoh kantung 42.50 Pound Sterling atau sekitar Rp650 ribu untuk kemasan 220 ml. Sayang produk yang akan dipasarkan dengan nama Body Paint First Batch ini hanya diproduksi terbatas.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/423365-diciptakan--cokelat-peningkat-gairah-bercinta

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita