Kamis, 27 Juni 2013

HEBAT!!! Foto Nanik, Seorang Guru Cantik Penakluk Lintasan Offroad

HEBAT!!! Foto Nanik, Seorang Guru Cantik Penakluk Lintasan Offroad - Jasa R.A Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita masih terasa hingga kini. Banyak wanita yang bisa melakoni aktivitas cukup ekstrem yang biasa dilakukan pria. Salah satunya Nanik W. Oetomo, warga Malang yang menjadi offroader.







Nanik sudah lima tahun menjadi ratu lintasan speed offroad. Jika melihat parasnya yang cantik dan pembawaannya yang kalem, mungkin tak ada yang menyangka dirinya adalah seorang pembalap. Wanita berkulit putih ini pertama kali berkenalan dengan dunia offroad dari sang suami, Agus Apache.

Agus sendiri sudah mempunyai segudang pengalaman di dunia tersebut. Awalnya dia hanya menjadi navigator suami. Ternyata sang suami mencium bakat istrinya. Akhirnya pada 2008, dia mulai menjadi offroader dan mengikuti kelas khusus wanita di Kejurda di Dampit, Kabupaten Malang. Di kejuaraan ini dia berhasil menyabet juara 1. Sejak itu pula Nanik terus berjaya di berbagai ajang offroad.






Aktivitas yang masih jarang diminati kaum hawa ini cukup berisiko. Mobilnya sendiri pernah terguling dan menabrak pohon. Namun Nanik menganggap offroad masih sangat aman. "Meski nyawa dipertaruhkan, kalau kita memperhatikan keamanan ya aman. Walau mobil ringsek, kalau safety bagus, kita selamat," ujar wanita yang tergabung dalam Blonde Offroad Team itu.

Read more: http://www.suatudunia.com/2013/04/hebat-foto-nanik-seorang-guru-cantik.html#ixzz2XPwTNBUh

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita